Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Baru Mondial, Punya Layar Canggih untuk Edukasi Seputar Berlian

Kompas.com - 05/09/2022, 08:02 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Konsep baru butik Mondial kini punya teknologi canggih pada gerainya yang berada di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta.

Hadirnya konsep baru di butik ke-16 tersebut merupakan upaya dari merek perhiasan di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) itu untuk demi memberikan pelayanan terbaik serta edukasi lebih informatif seputar berlian.

Dengan mengusung konsep "house of branded", pelanggan yang datang tidak akan kesulitan mencari perhiasan berlian yang dibutuhkan.

"Biasanya gerai perhiasan akan menjelaskan soal berlian dengan cara manual. Tapi kali ini, kami hadirkan dengan cara yang lebih interaktif."

"Tujuannya agar pelanggan bisa lebih mengerti tentang berlian dan perhiasan secara general,"

Demikian ungkap Leslie Christian Saputra, general manager Mondial dalam reopening Mondial di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Buka Gerai Baru, Mondial Hadirkan Konsep dan Teknologi Anyar

Teknologi high-definition diamond journey monitor

Teknologi canggih di gerai Mondial Mal Kelapa Gading 3, Jakarta.KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Teknologi canggih di gerai Mondial Mal Kelapa Gading 3, Jakarta.

Teknologi canggih yang disematkan pada konsep baru Mondial merupakan suatu layar interaktif yang disebut high-definition diamond journey monitor.

Di sebuah etalase berlian utama, terdapat sebuah layar yang mampu menjabarkan ragam informasi serta edukasi seputar perjalanan berlian.

Selain itu, layar tersebut juga dapat bergerak mengikuti halaman ataupun chapter yang diinginkan.

"Beberapa informasi yang diberikan seputar 10 poin perjalanan berlian secara detail, agar pelanggan bisa lebih mengetahui banyak hal seputar berlian yang lebih jelas," lanjut Leslie.

Layar tersebut setidaknya juga dapat mempermudah pelanggan untuk mencari berlian yang sesuai dengan kebutuhannya.

Baca juga: Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Mewah Berusia 140 Tahun 

Koleksi berlian mewah

Konsep baru Mondial di butik Mal Kelapa Gading 3KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Konsep baru Mondial di butik Mal Kelapa Gading 3

Tak cuma sekadar teknologi canggih, konsep house branded juga lebih menonjolkan setiap koleksi berlian mewah yang dimiliki Mondial.

Koleksi yang dimiliki juga jauh lebih lengkap. Mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark, yang ditampilkan pada showcase masing-masing.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com