Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GreenKind, Solusi Kebutuhan Produk Lokal Berbasis Nabati

Kompas.com - 09/09/2022, 17:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat ini semakin banyak masyarakat yang sudah sadar untuk hidup lebih sehat dan tentunya ramah lingkungan.

Bahkan, berdasarkan laporan Kantar Sustainability Foundational Study tahun 2022, sebanyak 72 persen masyarakat di Indonesia mulai mempertimbangkan prinsip keberlanjutan ketika berbelanja.

Kesadaran terhadap dampak lingkungan ini juga terlihat dengan meningkatnya tren masyarakat yang beralih menjadi konsumen produk-produk berbasis nabati.

Kendati demikian, perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih positif ini ternyata memiliki kendala akibat pilihan berbelanja produk lokal berbasis nabati yang masih sangat terbatas.

Melihat masalah keterbatasan ini, pionir restoran sehat berbasis nabati di Indonesia, Burgreens pun menghadirkan GreenKind sebagai solusinya.

Menggabungkan konsep healthy dining dan green shopping, GreenKind menawarkan pengalaman yang lebih praktis saat berbelanja produk-produk sehat dan ramah lingkungan.

"GreenKind merupakan specialty grocery store dengan pilihan produk yang terbuat dari bahan alami, serta memberikan peace-of-mind kepada konsumen akan kualitas dan traceability produk."

Demikian penuturan Co-Founder Burgreens dan GreenKind, Helga Angelina dalam acara media gathering GreenKind di Burgreens Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com