Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Kim Soo Hyun, Mido Luncurkan Jam Tangan Ocean Star GMT Special Edition

Kompas.com - 16/09/2022, 08:31 WIB
Robertus Belarminus,
Wisnubrata

Tim Redaksi

SEOUL, KOMPAS.com – Perusahaan jam tangan asal Swiss, Mido Watches meluncurkan koleksi terbaru jam tangan mereka, Ocean Star GMT Special Edition, Kamis (15/9/2022).

Mido meluncurkan Ocean Star GMT Special Edition dengan menggandeng Kim Soo Hyun, aktor ternama asal Negeri Ginseng, yang merupakan brand ambassador jam tangan Mido.

Ocean Star GMT Special Edition hadir dengan tampilan kombinasi warna biru dan merah yang menarik.

Kim Soo-hyun merekomendasikan Ocean Star GMT Special Edition karena diproduksi dengan 2 strap, yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi dan selera pengguna.

Mido Ocean Star GMT Special EditionKompas.com/Robertus Belarminus Mido Ocean Star GMT Special Edition
“Saya sangat merekomendasikan Ocean Star GMT Special Edition, karena memiliki kombinasi warna biru dan merah yang indah, dengan 2 strap,” kata Kim, dalam wawancara khusus dengan sejumlah wartawan dari Asia, termasuk Kompas.com, di sela peluncuran Ocean Star GMT Special Edition, di Mood Seoul, Seoul, Korea Selatan, Kamis petang.

Baca juga: Mido Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Baru untuk Tahun 2022

Strap jam tangan Mido Ocean Star GMT Special Edition yang pertama terbuat dari baja, sedangkan yang ke-dua dari bahan kain bergaya NATO.

Untuk strap dari baja, diklaim tahan karat, sehingga bisa dipakai untuk menyelam, serta memiliki sistem pivot sehingga memudahkan untuk dilepas dan dipasang.

Sementara strap berikutnya bergaya NATO, yang menampilkan garis-garis biru, merah dan putih untuk tampilan yang berani dan penuh warna, membuat edisi khusus Ocean Star GMT terlihat sporty dan elegan di tangan.

Mido Ocean Star GMT Special EditionKompas.com/Robertus Belarminus Mido Ocean Star GMT Special Edition
“Strap ini menghasilkan tampilan yang sangat mencolok dengan warna merah dan biru, benar-benar menarik,” kata CEO Mido Franz Linder, di kesempatan yang sama.

Dua strap yang dapat dipakai bergantian itu menjadi salah satu kelebihan bagi jam Mido Ocean Star GMT Special Edition.

Ocean Star GMT menggunakan mesin automatic Mido caliber 80, dan mampu menyimpan daya cadangan hingga 80 jam.

Arloji edisi khusus ini tahan air hingga kedalaman 20 bar (200 meter/660 kaki), serta memiliki GMT function, yang memungkinkan pemakai melihat dengan jelas perbedaan antara dua zona waktu, waktu lokal dan waktu tujuan.

Baca juga: Ocean Star 600 Chronometer, Jam Tangan Selam Terbaru dari Mido

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com