Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kegembiraan dan Cinta dalam Koleksi Musim Gugur Kate Spade New York

Kompas.com - 18/09/2022, 13:53 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kate Spade adalah salah satu luxury fashion brand yang dibentuk sejak tahun 1993 oleh Kate dan Andy Spade.

Bisa dibilang brand asal New York tersebut berhasil menjadi legenda mode Amerika dalam kategori aksesoris serta tas. Di Indonesia sendiri, Kate Spade dikenal sebagai merek fashion nan bergengsi dan mewah.

Baru-baru ini Kate Spade New York membuka butiknya kembali di Plaza Indonesia, dengan konsep terbarunya yakni bright dan bold. Kate Spade memiliki visi untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman sekaligus menyenangkan bagi para pelanggannya.

Kenyamanan tersebut secara unik diaplikasikan lewat butiknya yang dipenuhi dengan barang-barang rumahan seperti standing lamp, pintu, buku-buku, bantal duduk, sofa kecil, dan sebagainya. Bahkan sampai lantainya pun dibikin berwarna coklat, menggunakan bahan kayu untuk mendukung konsep rumahan nan homey.

Secara bersamaan, Kate Spade New York juga meluncurkan kampanye Fall Collection 2022. Tahun ini, koleksi tersebut dimeriahkan dengan kehadiran motif eksklusif khas brand tersebut yakni leopard, roses, oversized graphic polka dots, dan colorful plaids.

Rangkaian line up terbarunya di gabungkan dengan warna-warna ceria nan autentik dari Kate Spade seperti hijau, pink, putih dan kuning.

Koleksi musim gugur ini menjunjung tema back to basic dan classic. Jika dulu Kate Spade sempat kental dengan warna pink, sekarang warna natural serta khas hijau pun sudah kembali dimunculkan.

Begitu juga lewat motif garis-garis dan polka dots yang sebenarnya sudah menjadi ciri khas Kate Spade sejak dahulu.

Baca juga: Kate Spade Luncurkan Koleksi Spade Flower Jelang Akhir Tahun

Tampilan keunikan instalasi Pop-Up Kate Spade untuk Fall Collection 2022 yakni pintu nan dijadikan alas meja dan ditahan oleh setumpuk buku sebagai kaki mejaChelsea Austine Tampilan keunikan instalasi Pop-Up Kate Spade untuk Fall Collection 2022 yakni pintu nan dijadikan alas meja dan ditahan oleh setumpuk buku sebagai kaki meja
Pada acara peresmian Kate Spade New York di Plaza Indonesia, Jumat (16/9/22), ada beberapa produk dari Fall Collection 2022 yang dipertunjukkan. Beberapa di antaranya ada Sam Icon Small Tote & Medium Shoulder Bag yang cocok dipasangkan dengan beberapa style buat jalan-jalan, travelling, bahkan untuk pesta sekalipun.

Sam Icon sendiri merupakan koleksi tas tangan musim gugur dengan gaya tahun 1993. Motif ini di dire-imajinasi dengan variasi warna yang senada dengan Fall Season. Bisa dibilang detail yang tak terduga serta desain tak lekang waktu adalah tanda penghormatan dari koleksi ikonis Kate Spade sendiri.

Kemudian terdapat Sam Spade Flower Jacquard & Manhattan Spade Flower Jacquard, keduanya identik dengan pattern bunga Kate Spade dan diwarnai nude dan kecoklatan sebagaimana khas dari koleksi musim gugur.

Sedangkan untuk motif signature polka dots dapat ditemukan di tas bernama Sam the Little Better Dot, Dot Party Julia Dress, Joy Dot Silk Blend Twill Dress, dan Twill Pants.

Kamu dapat menggabungkan motif bulat-bulat dengan pattern stripes dari Kate Spade. Menariknya, meskipun dua motif tersebut berbeda, tetapi overall look dari outfit kamu tetap terlihat harmonis loh.

Dari tanggal 15 - 28 September 2022, Kate Spade menghadirkan instalasi Pop-Up yang berlokasi di tempat butik itu berada yakni Plaza Indonesia. Adapun, pameran kecil ini bertujuan untuk menyambut musim baru dengan warna yang cerah serta motif yang playful, sebagaimana menjadi cerminan dari musim gugur.

Terinspirasi dari keriaan dan kenyamanan layaknya ketika bertamu ke rumah tetangga, kamu bakalan disambut dengan instalasi berbasis rumahan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com