Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kitschy Beauty Luncurkan Tiga Parfum yang Terinspirasi dari Perasaan

Kompas.com - 25/09/2022, 19:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Setelah sukses dengan produk skincarenya, merek kecantikan lokal Kitschy memperkenalkan produk parfum terbarunya.

Kitschy tidak hanya meluncurkan satu, tetapi tiga produk parfum sekaligus yang bertemakan “Feels". Pada peluncuran dalam stok terbatas pertamanya, parfum ini langsung habis dengan cepat.

Ketiga parfum tersebut adalah Feels Date Night Eau de Parfum, Feels Forever Vacation Eau de Parfum, serta Feels Golden Hour Eau de Parfum.

Parfum Forever Vacation dari Kitschy.Dok Kitschy Beauty Parfum Forever Vacation dari Kitschy.
Parfum Date Night memiliki aroma bunga yang elegan karena dibuat dari campuran mint, magnolia, serta musk, yang punya wangi yang kalem dan sensual. Keharumannya cukup unik.

Baca juga: Gandeng Perfumer Internasional, Carl & Claire Hadirkan Parfum Terjangkau

Parfum Forever Vacation memiliki aroma yang lebih segar dan sedikit manis, untuk menggambarkan perasaan bahagia di bawah sinar matahari teduh sambil piknik ketika berlibur.

Sedangkan Golden Hour memiliki top notes yang segar dengan kandungan citrus yang diimbangi dengan marygold. Setelah beberapa saat, aroma creamy karena kandungan patchouli-nya yang nyaman di hidung.

Keunikan lain dari parfum ini adalah kemasannya mungil, terbuat dari kaca dan tebal, dengan palet warna pastel yang kalem.

Dibandrol dengan harga di bawah Rp 300.000 rangkaian parfum Kitschy cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan mood dengan keharuman yang berkarakter.

Baca juga: Fragrance Expert: Menghirup Aroma Lavender Bisa Memberikan Ketenangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com