Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Pengunci Make Up, Solusi Riasan yang Tahan Lama dan Awet

Kompas.com - 03/10/2022, 20:55 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kehadiran media sosial membuat wanita memiliki keinginan untuk terlihat flawless setiap harinya.

Keinginan tersebut didengarkan brand kecantikan yang kemudian berinovasi dan memformulasikan produk baru, sesuai kebutuhan wanita. Berangkat dari situ, hadirlah berbagai jenis make up dengan manfaat dan keunggulan berbeda-beda.

Salah satu brand yang berani berinovasi itu adalah Dear Me Beauty, merek lokal pertama yang meluncurkan produk make up sealant multifungsi, bernama Stay Locked All Day. Kehadiran produk ini sejalan dengan keinginan Dear Me Beauty untuk mendorong wanita agar tampil lebih berani dan percaya diri.

Make up terbaru ini dilengkapi dengan formulasi waterproof dan smudgeproof, yang menjaga riasan tetap awet. Dalam pengujian klinis, produk ini mampu tahan air hingga 24 jam, sehingga cocok dipakai dalam berbagai aktivitas.

Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, mengatakan, dirinya memahami bahwa setiap wanita ingin riasannya terlihat flawless, sekaligus bisa bertahan lama. Maka dari itu, hadirlah produk Stay Locked All Day.

“Dengan menusung kampanye #SekuritinyaMakeup24Jam, Stay Locked All Day dapat menjadi andalan jurus make up awet yang siap dinantikan bagi para penggemar Dear Me Beauty. Peluncuran produk ini juga merupakan wujud komitmen untuk terus menjadi inovator di industri kecantikan tanah air,” tutur Nikita.

Tampilan produk Stay Locked All Day yang berbasis liquid untuk mengunci make up selama 24 jam (Dear Me Beauty)Dear Me Beauty Tampilan produk Stay Locked All Day yang berbasis liquid untuk mengunci make up selama 24 jam (Dear Me Beauty)
Di sisi lain, kampanye yang dijalankan sebenarnya sebuah ajakan bagi masyarakat supaya menjadi bagian dari beauty movement. Tidak hanya memperhatikan kecantikan muka, tetapi memiliki keberanian untuk tampil percaya diri, bebas berekspresi, dan berkreasi.

Gerakan ini juga didukung dengan konten edukatif dari Dear Me Beauty seperti memberikan panduan cara mengaplikasikan make up sealant liquid dengan tepat dan langkah untuk mendapatkan make up sempurna, layaknya dilakukan oleh Make Up Artist (MUA).

Lebih lanjut, Nikita menceritakan bahwa Stay Locked All Day terinspirasi dari situasi new normal, di mana masyarakat harus menyesuaikan dengan kebiasaan baru seperti menggunakan masker saat bepergian.

“(Mengingat harus memakai masker), penampilan dan riasan juga harus on setiap saat. Oleh sebab itu, terbitlah ide untuk menciptakan suatu campuran multifungsi yang mana kita tetap bisa memakai make up favorit, hanya dengan satu produk saja bisa membuat riasan awet seharian,” ucap Nikita.

Stay Locked All Day dapat digunakan sebagai pengunci make up, di mana kamu hanya butuh mencampurkan satu hingga dua tetes produk ini dengan complexion lain seperti foundation dan concealer. Sudah diuji coba, make up kamu tidak akan crack atau cakey, meskipun dibawa beraktivitas seharian.

Nah menariknya lagi, Stay Locked All Day ini justru dapat membantu melembabkan kulit, tanpa terkesan berminyak. Kamu akan mendapatkan tingkat pigmentasi nan lebih tinggi dan warna vibrant yang intens saat dikombinasikan bersama eyeshadow, powder, glitter, blus on, atau lip cream.

Selain digabungkan produk complexion, ada beberapa cara lain penggunaan Stay Locked All Day yakni dengan menuangkan satu dua tetes ke permukaan kuas sebelum ditimpa make up lalu diusap merata atau taruh beberapa tetes pada make up yang sudah kering seperti lip cream atau gel liner.

Produk Stay Locked All Day yang dijual dengan harga Rp 129.000,00, telah diakui keefektivitasannya oleh MUA professional yakni Fauzia Hanum.

Fauzia sempat membagikan pengalamannya, di mana salah satu kliennya melakukan konser di luar kota dan diaplikasikanlah Stay Locked All Day supaya riasannya tahan lama.

“Tidak hanya mampu menjaga riasan wajah selama 24 jam dan waterproof, Stay Locked All Day juga sudah terbukti sebagai makeup sealant yang tahan lama, tahan banting, dan tahan keringat. Aku juga bangga kalau ternyata Stay Locked All Day diproduksi oleh brand lokal asal Indonesia,” papar Fauzia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com