Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Brand Ambassador Baru Nama Beauty Wakili Masing-masing Produk Kecantikan

Kompas.com - 09/10/2022, 09:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat ini semakin banyak brand lokal di industri kecantikan yang membawa nilai penting melalui produk-produk yang ditawarkan.

Brand kosmetik lokal gagasan Luna Maya, Nama Beauty, misalnya, telah melakukan rebranding dengan nilai-nilai yang baru yakni better, simpler, self care.

Menurut Senior Brand Manager Nama Beauty, Wina Sandjaya, produk Nama dihadirkan dengan membawa nilai better, simpler, dan self care dengan tujuannya masing-masing.

"Better ini artinya bahwa formula dan bahan-bahan yang digunakan lebih baik. Simpler sendiri bicara soal produk yang sederhana lebih sederhana dan praktikal. Sementara self care itu bagaimana produk ini menjadi teman untuk merawat diri."

Demikian penjelasan Wina dalam acara Konferensi Pers Nama Beauty bertajuk "Introducing The New Faces of #StayReal" di Kaum Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Nama Beauty sendiri sudah memiliki core value, yaitu clean beauty yang dipastikan menggunakan bahan-bahan yang aman.

"Bicara soal clean beauty, produk-produk Nama itu diformulasikan dengan berbagai bahan yang aman untuk kulit karena paraben free, cruelty free, dan vegan," sambung dia.

Produk terbaru Nama Personal Care, yakni Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection. Nama Beauty Produk terbaru Nama Personal Care, yakni Regenskin Anti-Aging Moisturizer Lotion dan Sunshield Ultra-Light Tone Up Face Protection.
Representasi brand ambassador

Di umurnya yang ketiga ini, Nama juga menggandeng tiga orang sebagai brand ambassador untuk kampanye terbaru #StayReal.

"Ketiga brand ambassador kami sangat merepresentasikan nilai-nilai dari Nama Beauty, kata founder & CEO Nama Beauty, Luna Maya.

"Ini merupakan kolaborasi yang melihat persona mereka masing-masing sesuai dengan kategori produk dari Nama Beauty," jelasnya.

Ada pun brand ambassador yang mewakili kategori produk Nama Beauty adalah Mawar de Jongh untuk Nama Make Up, Rebecca Klopper untuk Nama Skin, dan Sintya Marisca untuk Nama Personal Care.

Mawar de Jongh dianggap memiliki pesona yang sangat anggun dan elegan untuk merepresentasikan Nama Make Up.

Baginya, make up tidaklah harus rumit dan berlebihan. Mengingat, sebagai aktris dan juga penyanyi, banyak waktunya terpapar dengan make up.

"Karena rutinitas pekerjaan, aku butuh make up yang lebih simple dan juga ringan di kulit supaya tetap nyaman walaupun harus pakai make up seharian atau syuting di outdoor," terangnya.

Nama Make Up pun tersedia dalam berbagai macam produk. Untuk wajah (liquid foundation, power powder), mata (eyeliner, cushion eyeshadow, mascara, dan brow pencil), dan bibir (lipstick, liptint, lipcream, dan 3 in 1 beauty stick).

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com