Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Tango, Luxcrime Luncurkan Face Palette Aroma Wafer Cokelat

Kompas.com - 10/10/2022, 17:52 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belum lama ini brand kosmetik lokal Luxcrime berkolaborasi dengan brand makanan ringan Tango meluncurkan face palette dengan kemasan unik.

Face palette edisi khusus ini terdiri dari blush, bronzer, dan highlighter yang dikemas dengan kemasan khas wafer Tango.

Tidak hanya kemasan saja, aroma dari face palette ini pun menyerupai aroma legenda wafer Tango perisa cokelat.

"Ini kali pertamanya Luxcrime berkolaborasi dengan brand consumers goods," ujar Founder Luxcrime, Ahmad Nurul Fajri, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Tentunya ini menjadi kehormatan bagi kami digandeng langsung oleh brand besar seperti Tango."

Baca juga: NTL Sulap Nike Air Force 1 Jadi Sneaker Tango Milea-Dilan, Mau?

"Bahkan saya tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan brand wafer favorit masa kecil saya," lanjut dia.

Fajri pun menambahkan, Luxcrime akan selalu berinovasi menciptakan produk-produk kosmetiknya untuk mempercantik wanita Indonesia.

"Produk kolaborasi ini sebagai bentuk gebrakan produk lokal juga bisa berinovasi dan berkreasi dengan brand besar, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya bisa berkolaborasi dengan brand internasional," ungkap dia.

Ada pun face palette edisi khusus kolaborasi dengan Tango ini tersedia hanya satu variasi kemasan, yakni kemasan Wafer Tango Cokelat.

Baca juga: Bermain Bersama Tango Waffle

Nantinya di dalam face palette ini akan ada perona wajah terlaris Luxcrime, yaitu Peachy Cobbler yang membuat pipi lebih merona, bronzer varian Peanut Butter yang memberikan kesan hangat, serta ultra highlighter terbaru dengan varian Vanilla Delight.

Ketiga trio ini juga memberikan rasa yang lebih ringan dan menyatu sempurna, yang tentunya cocok dengan semua jenis wajah untuk memberikan kesan yang lebih alami dan bercahaya sepanjang hari.

Selain face palette terbaru, Luxcrime juga menghadirkan 2in1 Breathable Color Stay Foundation & Concealer dalam satu kemasan yang semuanya sudah bisa didapatkan di toko Luxcrime dan juga marketplace Shopee maupun Tokopedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com