Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Terbaru Victoria’s Secret, Mengeluarkan Aroma Berbeda pada Setiap Penggunanya

Kompas.com - 17/10/2022, 09:42 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, memilih parfum bukanlah hal yang mudah, mengingat ada banyak merek dan varian wewangian yang ditawarkan.

Lebih sulit lagi mencari parfum yang bisa menjadi signature atau ciri khas kehadiran kita, pasalnya parfum juga kerap dilihat sebagai sesuatu yang melekat dengan diri.

Maksudnya, seringkali kita diingat oleh seseorang karena wangi parfum yang kita pakai. Karenanya, parfum kini tidak hanya sekedar dipakai untuk membuat badan harum, tetapi juga bagian dari identitas diri.

Nah berangkat dari fenomena tersebut, banyak brand parfum yang menawarkan kesempatan bagi pembelinya untuk customized dan personalized produk sesuai dengan selera mereka.

Tentunya hal ini memberikan nilai lebih serta banyak juga dicari orang. Salah satu brand yang menjunjung konsep personalized ini adalah Victoria’s Secret.

Baru-baru ini, brand untuk produk wanita tersebut mengumumkan koleksi terbarunya di Indonesia yakni Bare Eau de Parfum. Setelah 5 tahun absen meluncurkan produk wewangian, koleksi Bare pantas menjadi perhatian karena inovasi terbarunya.

“Bare Eau de Parfum adalah parfum kami yang paling intim. Ini adalah tentang kepercayaan diri yang datang dari mengetahui dirimu sendiri, pengalaman yang saat personal, sehingga kami meluangkan waktu untuk membuat parfum yang unik bagi setiap orang yang menggunakannya,” ucap Kristen Lagoa, Vice President of Merchandising, Beauty, and Accessories Victoria’s Secret.

Baca juga: 7 Tips Menggunakan dan Menyimpan Parfum agar Tetap Awet

Bare Collection dari Victoria?s Secret, menghadirkan parfum dengan aroma yang personalized, setiap penggunanya akan memancarkan wangi yang berbeda-beda, Kamis (13/10/22) Chelsea Austine Bare Collection dari Victoria?s Secret, menghadirkan parfum dengan aroma yang personalized, setiap penggunanya akan memancarkan wangi yang berbeda-beda, Kamis (13/10/22)
Dalam acara peluncuran resmi Bare Eau de Parfum pada Kamis (13/10/22), dijelaskan bahwa parfum ini akan memancarkan wangi berbeda pada setiap penggunanya.

Kuncinya adalah, Bare Eau de Parfum menggunakan Cryptosym, teknologi baru untuk dapat mengenkripsi formulasi aroma. Alhasil, aroma baru akan tetap muncul dan melindunginya dari replikasi di kedepannya.

Teknologi ini membuat kandungan parfum beradaptasi dengan chemistry tubuh setiap orang untuk menciptakan aroma yang unik. Jadi dua orang yang sama-sama memakai Bare, mungkin wanginya akan berbeda karena reaksi parfum terhadap kulit mereka juga berbeda.

Inovasi pada parfum Bare merupakan wujud janji dari Victoria’s Secret untuk mendukung ekspresi diri yang berbeda pada setiap wanita, menyemangati dan memenangkan semua wanita melalui perjalanannya.

Itu sebabnya, kampanye Bare Eau de Parfum memiliki hashtag #thisfragrancebecomesyou. Kampanye ini menggambarkan individualitas dan kepribadian nan beragam. Merayakan untuk menjadi diri sendiri dalam bentuk yang paling natural.

“Saat membuat parfum ini, kami ingin membuat sesuatu yang sepenuhnya berbeda, sesuatu yang mengungkap aroma yang spesial yang semua orang cari. Membuat nyaman dan menawan, lembut dan sensual. Idenya adalah untuk menekankan kecantikan alami dari yang menggunakannya tanpa menutupi aroma unik mereka masing-masing dan individualitasnya,” ucap Master Perfume di Symrise, Nathalia Benareau dan Carlos Vinals.

Baca juga: Parfum Pria Paling Populer, Mana Kesukaanmu?

Lalu seperti apa wanginya?

tiga ingredients utama yang diformulakan pada Bare parfum yakni Madagascar Mandarin, Australian Sandalwood, dan Bunga Egyptian Violet Victoria's Secret tiga ingredients utama yang diformulakan pada Bare parfum yakni Madagascar Mandarin, Australian Sandalwood, dan Bunga Egyptian Violet
Bare Eau de Parfum diformulasikan dengan bahan-bahan segar, warm, dan otentik juga. Pertama ada campuran musk. Aroma ini memang digemari banyak orang karena wanginya sangat manis, tetapi juga mirip dengan wangi kayu-kayuan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com