Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mondial Buka Konsep Store yang Menyediakan Perhiasan Unik

Kompas.com - 20/10/2022, 11:19 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sering dianggap sebagai pelengkap, aksesoris seperti cincin, kalung, dan anting sebenarnya memiliki kontribusi penting terhadap penampilan kita. Pasalnya aksesoris kecil ini dapat mempengaruhi vibe serta kepercayaan diri ketika bepergian.

Saat memakai aksesoris yang bold, kamu pun akan dilihat sebagai sosok yang berani tampil berbeda dan menarik. Karenanya, semakin banyak desain aksesoris di luar sana yang di twist seunik mungkin agar pemakainya bisa stand out di tengah keramaian.

Konsep “I’m Different” ini diangkat oleh Mondial salah satu brand perhiasan di Indonesia. Bertajuk “House of Branded Diamonds”, Mondial menghadirkan konsep store terbaru di butik Pondok Indah Mall 2 Jakarta, pada Rabu (19/10/22).

Perbedaan yang diusung tergambarkan lewat koleksi perhiasan berlian berdesain unik, alias jarang ditemukan di market.

Tampilan perhiasan dari Azzure CollectionChelsea Austine Tampilan perhiasan dari Azzure Collection
Lewat peresmian tersebut, Mondial ingin mendekatkan diri kepada mereka yang selama ini mendambakan perhiasaan berlian berkualitas tinggi dengan desain eksklusif dan berbeda daripada umumnya.

“Butik dengan konsep house of branded diamonds ini memudahkan pelanggan memilih perhiasan berlian. Butik ini juga menghadirkan teknologi canggih di toko perhiasaan di Indonesia yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor,” ucap Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial.

Tampilan High-Definition Diamond Journey Monitor, monitor dengan kualitas HD dan dilengkapi dengan teknologi touch screen nan canggih, pelanggan bisa melihat spesifikasi dan detail suatu perhiasaan lewat layar tersebutChelsea Austine Tampilan High-Definition Diamond Journey Monitor, monitor dengan kualitas HD dan dilengkapi dengan teknologi touch screen nan canggih, pelanggan bisa melihat spesifikasi dan detail suatu perhiasaan lewat layar tersebut
Mondial ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda untuk para pelanggannya. Salah satunya lewat real monitor, di mana pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan secara touch screen dan high definition.

Cara ini mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian secara mendetail. Apalagi ketika ingin melihat suatu bagian spesifik pada berlian tersebut.

Tanya Alissia selaku Merchandise Director Central Mega Kencana (CMK), menamainya sebagai “very humble yet luxurious store”.

Tanya memahami bahwa terkadang mengunjungi toko perhiasan dengan interior yang super mewah bisa mengintimidasi customer. Maka dari itu butik Mondial tetap dibikin senyaman dan welcoming untuk semua orang agar tidak perlu takut ketika mengunjungi toko perhiasan.

Kalau berbicara mengenai koleksi perhiasaan yang dijual, kamu bisa menemukan berbagai macam bentuk, warna, berat, dan desainnya. Dibandrol dimulai dari Rp 5.000.000, kamu sudah bisa membawa pulang berlian loh.

“Mondial memiliki beberapa signature collections mulai dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark, juga koleksi perhiasan berlian lain yang menjadi highlight seperti Azure Collection dengan blue sapphire,” tutur Tanya.

Baca juga: Kemewahan Koleksi Perhiasan Berlian Azure Collection di Mondial Anniversary

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com