Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Ini Brand Fesyen Lokal yang Promo di Shopee 11.11 Big Sale

Kompas.com - 26/10/2022, 16:34 WIB
Rindu Pradipta Hestya,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Industri kreatif di Indonesia terus berkembang dari hari ke hari. Hal itu dapat dilihat dari menjamurnya jenama lokal yang menghadirkan berbagai inovasi dan kreativitas melalui produk-produk mereka.

Perkembangan industri kreatif sendiri tidak dapat dipisahkan dengan kehadiran ekosistem digital. Pasalnya, ekosistem digital dapat menunjang berbagai kegiatan bisnis, termasuk memperluas pasar dan meningkatkan daya tarik konsumen.

Sebagai salah satu platform online shop terbesar di Indonesia, Shopee kembali mengadakan Shopee 11.11 Big Sale.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, kampanye tersebut merupakan wujud komitmen Shopee untuk mewadahi dan memfasilitasi brand lokal agar terus berinovasi, beradaptasi, dan mengembangkan potensi guna menciptakan bisnis yang tangguh.

Baca juga: Shopee 11.11 Big Sale Kembali Digelar, Cek Rincian Promonya

“Kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang spesial. Sebab, tidak hanya diadakan untuk menemani kemeriahan festival belanja akhir tahun pengguna, (promo ini) juga (dihadirkan) untuk memperkuat komitmen kami dalam mendukung para pelaku usaha, khususnya brand lokal,” kata Daniel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (26/10/2022).

Daniel menambahkan, kampanye itu juga dilakukan untuk membantu pelaku usaha memperluas jangkauan pasar dan menambah daya tarik terhadap produk mereka. Pelaku usaha dapat memberikan rangkaian penawaran menarik serta memanfaatkan fitur inovatif Shopee untuk menarik minat pembeli.

Baca juga: Meriahkan Momen Akhir Tahun, Shopee Kembali Hadirkan Shopee 11.11 Big Sale 2022

“Kami berharap, berbagai penawaran serta aktivitas menyenangkan pada Shopee 11.11 Big Sale dapat melengkapi preferensi kebutuhan pengguna yang beragam sekaligus mendukung pelaku usaha untuk tetap maju dan berkembang bersama Shopee,” ungkap Daniel.

Sebagai informasi, kampanye tersebut akan berlangsung hingga Jumat (11/11/2022). Shopee 11.11 Big Sale menghadirkan promo menarik untuk berbagai produk kreasi pelaku usaha lokal, khususnya untuk segmen fesyen. Berikut produk-produk menarik yang bisa kamu beli di Shopee 11.11 Big Sale.

1. Kreasi warna untuk lengkapi OOTD

Segmen fesyen seperti tidak ada habisnya untuk terus diikuti. Sepanjang 2022 saja, muncul berbagai tren fesyen yang menarik perhatian konsumen. Salah satu yang cukup populer adalah tren "Cewe Kue" dengan pakaian warna-warna cerah yang menjadi daya tarik.

Ternyata, para pengamat fesyen telah memprediksi hal itu. Outfit dengan warna-warna cerah diprediksi mendominasi dunia fesyen karena dianggap merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, dan semangat bangkit setelah dua tahun dibatasi oleh pandemi Covid-19.

Antusiasme masyarakat terhadap tren fesyen pun dijawab dengan kreativitas para pelaku usaha. Mereka berlomba-lomba menghadirkan beragam produk fesyen modern. Salah satu brand lokal yang turut melakukannya adalah 3Mongkis.

Bisnis clothing milik Hetty Awi itu selalu berupaya untu menghadirkan koleksi yang stylish dan nyaman digunakan, seperti pada produk Elxi’s Heart Knit Top. Atasan berbahan textured knit premium ini dilengkapi dengan aksen kancing yang unik sehingga memberikan kesan fashionable pada pemakainya.

Ada pula Cyra Top yang hadir dalam lima pilihan warna yang menarik. Pakaian ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya casual dan chic. Tak hanya itu, atasan ini juga sangat nyaman dikenakan sehari-hari. 

2. Tren jeans yang tak lekang oleh waktu

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com