Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Perlengkapan Ibu dan Anak, Aman dan Nyaman di Lilla Store

Kompas.com - 26/10/2022, 18:46 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meskipun belanja di toko online sudah menjadi kebiasaan masyarakat di Indonesia, namun tidak dapat dipungkiri bahwa belanja secara langsung (offline) juga tetap diminati, khususnya bagi para ibu.

Oleh karena itu, salah satu platform digital khusus untuk ibu dan anak, Lilla, kembali menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, toko offline pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.

Dengan mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja.

"Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka."

Demikian penuturan General Manager Lilla, Nurul Sulisto, saat acara konferensi pers pembukaan Lilla Store di PIM 3 Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: Kebutuhan Anak Jadi Pengeluaran Terbesar Belanja Online Ibu Muda

"Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu."

"Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman," terang dia.

Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla membuka Lilla Store, toko offline pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.   Lilla Store Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla membuka Lilla Store, toko offline pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.
Fitur dan fasilitas yang ditawarkan

Nurul juga menambahkan bahwa Lilla Store ini berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan dan kelengkapan produk dari berbagai brand yang tentunya aman dan berkualitas.

Ada pun beberapa fitur dan fasilitas yang dapat membantu para ibu saat berbelanja di Lilla Store mencakup :

Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla membuka Lilla Store, toko offline pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.    Lilla Store Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla membuka Lilla Store, toko offline pertama yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM 3) Jakarta.

• Dinding kurasi (curation wall), yakni berisi klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk produk-produk yang ibu butuhkan.

Ini akan memudahkan para ibu untuk menemukan produk yang tepat di antara banyaknya pilihan produk dan brand yang membuat mereka kebingungan, serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.

• Kelengkapan produk untuk setiap tahapan kehidupan ibu, mulai dari kehamilan, menyusui, trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati.

Lilla menghadirkan 25 kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan hanya dalam satu tempat.

• Jaminan produk standarisasi BPOM, SNI, dan Mom-Approved untuk semua produk yang dihadirkan.

Baca juga: Cari Info Soal Kebutuhan Anak Lewat Medsos Bisa Bikin Depresi?

Para ibu juga dapat menikmati rangkaian produk dari Lilla The Label yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari pakaian dan produk penunjang di masa kehamilan serta menyusui, hingga produk perawatan diri dan sanitasi untuk para ibu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com