Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Glamor Rihanna di Red Carpet Premiere Black Panther 2

Kompas.com - 28/10/2022, 07:17 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber InStyle

KOMPAS.com - Rihanna akhirnya kembali tampil di depan publik.

Ya, selain mengumumkan bahwa ia akan kembali naik panggung di Super Bowl 2023 dan membocorkan lagu barunya, sang diva kembali berjalan di atas red carpet pada Rabu (26/10/2022) lalu dengan gaya glamor-nya.

Dalam premiere Black Panther 2: Wakanda Forever tersebut, perempuan yang baru menjadi seorang ibu ini tampil bersama kekasihnya, A$AP Rocky, sambil mengenakan sebuah sequined dress tanpa tali.

Baca juga: Hiatus 6 Tahun, Rihanna Comeback dengan Soundtrack Black Panther: Wakanda Forever

Gaun abu-abu yang dipakainya itu menampilkan ruffle asimetris yang ditempatkan tepat di bawah pinggangnya dan periwinkle piping di area korset dan hem.

Ia memadukan gaunnya dengan sarung tangan ala opera panjang dengan warna abu-abu pucat senada serta heels bergaya open-toe yang memperlihatkan kuku kakinya yang dicat putih.

Rihanna terlihat menata rambut hitamnya menjadi ikal dan “swept to the side” alias “dilempar” ke satu sisi.

Ia juga mengenakan lipstik yang membuat bibirnya terlihat plump dan membuat smoky eyes shimmering untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca juga: Kembali Bermusik, Rihanna Tampil di Super Bowl Halftime Show 2023

Tampilan itu membuatnya terlihat sangat dramatis dan membuktikan bahwa menjadi ibu tidak berarti harus membuat ia mengubah gaya “bad gal” khasnya.

Lebih lanjut, kembalinya Rihanna di atas red carpet ini hanya berselang beberapa jam setelah ia mengumumkan bahwa dia akan kembali ke dunia musik, dengan sebuah lagu baru yang berkaitan dengan sekuel film Black Panther mendatang.

Lagu tersebut akan dirilis pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022.

Rihanna juga memberi para penggemarnya sneak peek dari lagu tersebut, yang juga menampilkan gambar sebuah huruf "R" berwarna perak di samping kalimat berbahasa Wakanda yang jika diterjemahkan menjadi "Rihanna" dan "Lift Me Up," yang juga menjadi judul lagu tersebut.

Baca juga: Adu Tato Rihanna, Selena Gomez, dan Ariana Grande, Siapa Paling Keren?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber InStyle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com