Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casio G-Shock Hadirkan Sepasang Jam Tangan Bertema Musim Dingin

Kompas.com - 05/11/2022, 09:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belum lama ini Casio G-Shock meluncurkan sepasang jam tangan terbaru dengan skema warna bertema musim dingin.

Seperti yang dilaporkan G-Central, Casio G-Shock GM-5600LC-7 dan GM-S5600LC-7 adalah jam tangan untuk pria dan wanita, yang dirilis sebagai bagian dari koleksi seasonal tahun 2022 bagi para pasangan.

Casio menjelaskan bahwa keduanya terinspirasi oleh set pertama G-Shock yang diluncurkan pada tahun 1996.

Ada pun model baru ini menampilkan bezel logam dengan aksen biru, tali jam resin putih, dan tampilan wajah dengan efek cetakan kain yang mengingatkan kita pada sweater musim dingin.

Baca juga: 4 Jam Tangan G-Shock dalam Seri Ignite Red, Tangguh dan Berani

Meskipun ini bukan jam tangan GPS yang dapat melacak jejak aktivitas kita, tetapi keduanya tetap dikemas dengan berbagai fitur yang berguna.

Ketahanannya terhadap guncangan dan air hingga 200 meter juga membuatnya cocok untuk digunakan saat berenang (baik itu di perairan terbuka atau kolam renang).

Sama seperti semua jam tangan G-Shock, kedua model musim dingin ini pun memiliki stopwatch, alarm multi-fungsi, kalender, dan penghitung waktu mundur.

Selain itu, kedua jam tangan ini pun dilengkapi lampu latar LED berwarna biru dengan peringatan yang berkedip (flash alert).

Nah, apabila kita sedang mempersiapkan diri untuk memasuki musim dingin di akhir tahun, jam tangan ini sepertinya sangat cocok digunakan, terlebih jika kita memadukannya dengan sweater atau baju panas yang stylish.

Kedua jam ini rencananya dirilis pada bulan November 2022 di Jepang, masing-masing seharga 25.300 yen atau sekitar Rp 2,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com