Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahf Rilis 2 Body Wash Terbaru di Indonesia Motorcycle Show 2022

Kompas.com - 07/11/2022, 18:34 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Kahf memperkenalkan produk terbarunya dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

Brand perawatan pria ini merilis produk body wash dalam dua varian yang berbeda yakni Acne Fight and Relaxing Body Wash dan Brightening and Cooling Body Wash.

Kahf Body Wash merupakan sabun mandi halal yang dijanjikan dapat membuat tubuh dan jiwa priamenjadi lebih rileks.

Produk ini juga ampuh membersihkan jerawat dari tubuh dan stres dari pikiran.

Baca juga: Sabun Mandi Berbusa dan Tak Berbusa, Mana Lebih Baik?

Kahf Brightening and Cooling Body Wash dapat digunakan di pagi hari untuk memberikan aroma maupun energi yang menyegarkan.

Varian ini juga diperkaya dengan teknologi Dual Scrub System yang mencerahkan kulit secara signifikan setelah 21 hari pemakaian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kahf (@kahfeveryday)

Kemudian, Kahf Acne Fighting & Relaxing Body Wash digunakan di penghujung hari untuk membersihkan kotoran ekstra dan mencegah jerawat di badan.

Baca juga: Sabun Mandi untuk Atasi Jerawat di Badan

Dalam acara IMOS ini, Kahf juga memperkenalkan kampanye #WorldKahf sebagai dukungan bagi para pria dalam menekuni passion dan juga menebar kebaikan.

"Pada kegiatan ini, Kahf mengusung konsep brotherhood dan berkolaborasi dengan beberapa influencer di bidang otomotif seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth melalui kampanye #WorldKahf," kata Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf.

"Pada kesempatan ini, Kahf mengajak para pengendara motor baik yang untuk hobi, mobilitas sehari-hari, dan lain sebagainya untuk tetap menjaga kesegaran dan kebersihan tubuh. Kami siap menemani seluruh pria Indonesia dengan pilihannya dan dunianya," tambahnya, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Bagaimana Memilih Sabun Mandi yang Cocok untuk Kulit?

Kahf juga menggelar sejumlah aktivitas lain selama IMOS 2022 termasuk meet and greet bersama influencer tanah air seperti Ridwan Hanif dan Mario Iroth.

Kahf juga menghadirkan penawaran menarik di booth Kahf yaitu up to 30 persen discount untuk seluruh produk dan keychain gratis untuk setiap pembelian minimal Rp200.000.

"Memiliki hobi dan pekerjaan di industri otomotif, saya sering beraktivitas di luar yang membuat saya membutuhkan perawatan ekstra," ujar Ridwan Hanif, Automotive Influencer.

"Kahf menjadi partner bagi saya dan seluruh pria untuk terus berkegiatan dan memberikan hasil yang bermanfaat bagi sekitar di jalan yang mereka pilih.”

Baca juga: Bolehkah Cuci Muka Pakai Sabun Mandi? Ini Penjelasan Dokter Kulit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com