Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prewedding Kenakan Pakaian Adat Bali, Kaesang Minta Dipuji Ganteng

Kompas.com - 12/11/2022, 15:07 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Instagram

KOMPAS.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, terus memamerkan momen mesranya bersama wanita yang akan dinikahinya, Erina Gudono.

Kali ini, Kaesang bersama Erina kompak mengenakan pakaian adat Bali dalam foto prewedding terbaru yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, Sabtu (12/11/2022).

Baik Kaesang maupun Erina sama-sama menggunakan kain bermotif berwarna ungu dan merah beserta hiasan kepala dengan latar belakang rumah tradisional.

Ada beberapa foto yang mereka unggah di Instagram. Salah satunya adalah pose Kaesang memegang keris sambil berdiri di samping Erina yang duduk di bangku kayu.

"The Glorious Bali," tulis keduanya di keterangan foto masing-masing.

"Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok," tambah Kaesang dan Erina sembari menambahkan emoji tersenyum.

Erina dipuji cantik

Beberapa jam setelah foto prewedding Kaesang dan Erina diunggah, warganet langsung menyerbu kolom komentar sembari memuji kecantikan Erina.

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang melayangkan doa kepada Kaesang dan Erina supaya pernikahan keduanya pada bulan Desember mendatang diberikan kelancaran.

"Pilihan ibu iriana, semoga perjodohan kalian selamat dunia akhirat," tulis ziez****.

"Lucu bajunya suka loh liatnya. Semoga lancar sampai hari h ya mas kaesang dan mba erina. Mba erina nya cantik banget," balas marniardi*******.

"Semoga dilancarkan sampai hari H yaaa aminnn," timpal pengguna Instagram lainnya.

Kaesang dan Erina memamerkan foto prewedding terbarunya di akun Instagram masing-masing, Sabtu (12/11/2022)Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina memamerkan foto prewedding terbarunya di akun Instagram masing-masing, Sabtu (12/11/2022)

Komentar jenaka Kaesang

Dalam berbagai kesempatan, Kaesang sering kali melontarkan komentar yang jenaka di media sosial, tak terkecuali dalam foto prewedding-nya bersama Erina.

Di kolom komentar, adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu tersebut terang-terangan meminta wanita pujaan hatinya untuk memuji bahwa dirinya ganteng.

Kaesang agaknya iri dengan reaksi warganet yang lebih banyak mengagumi kecantikan dan keanggunan Erina dan sedikit yang memuji Direktur Utama Persis Solo ini.

Karena komentar Kaesang tersebut, warganet malah ikut-ikutan nimbrung, termasuk Kahiyang Ayu -putri kedua Presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo.

Halaman:
Sumber Instagram
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com