Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Piala Dunia 2022, Hublot Bikin Instalasi Pop Up di Plaza Indonesia

Kompas.com - 23/11/2022, 05:14 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Euforia kemeriahan Piala Dunia 2022 yang digelar di Al-Bayt Stadium, Qatar begitu terasa hingga ke Indonesia.

Sebagai brand jam tangan pertama kategori Fine Watchmaking yang turut serta dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola di bawah naungan FIFA.

Hublot, brand jam tangan asal Swiss turut menghadirkan instalasi pop up di Plaza Indonesia, Jakarta untuk pertama kalinya dalam menyambut kemeriahan momen Piala Dunia.

Bertempat di atrium selatan, Plaza Indonesia, Jakarta, instalasi pop up yang disebut Hublot Loves Football dihadirkan mulai tanggal 14-27 November 2022.

Pop up yang dihadirkan itu sengaja didesain dengan warna-warna cerah yang mencerminkan dinamika dan optimisme.

"Instalasi pop up ini memang dihadirkan untuk pengunjung. Siapapun bisa datang dan merasakan keseruan Piala Dunia 2022 bersama Hublot,"

Demikian kata Mekarila Sonya, marketing communication & PR executive Time International kepada Kompas.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Hublot Rilis Arloji Khusus untuk Piala Dunia Qatar 

Keseruan di instalasi pop up Hublot Loves Football

Instalasi pop up Hublot Piala Dunia 2022 di Plaza Indonesia. KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Instalasi pop up Hublot Piala Dunia 2022 di Plaza Indonesia.

Instalasi pop up dari Hublot Loves Football di Plaza Indonesia menawarkan sebuah area menarik bernuansa putih yang dihiasi dua LED dari video kampanye Hublot Loves Football.

Di bagian tengahnya terdapat area yang dihiasi karpet rumput yang seolah membawa pengunjung ke area stadion sepak bola.

Di bagian sisi kiri dan kanan juga terdapat poster besar brand ambassador dan beberapa atlet sepak bola terkenal, seperti Mbappe hingga Alex Morgan.

Ada pula hiasan berupa bola dengan motif dan desain yang dirancang oleh seniman asal Lebanon yang tumbuh dan besar di Paris, Mira Mikati.

Setiap desain yang dirancang Mikati digambar tangan dan dilukis langsung dengan esensi yang menangkap semangat muda, penuh harapan dan mengomunikasikan semangat persatuan.

Berbagai aktivitas menarik bisa diikuti siapapun secara gratis.

Mulai dari merasakan nuansa Hublot Loves Football Metaverse Stadium lewat teknologi VR.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com