Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Unik Emina dan Chatime Hadirkan Lip Cream Beraroma Minuman Teh

Kompas.com - 24/11/2022, 08:37 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kolaborasi rupanya bisa terjadi di berbagai bidang. Bukan hanya antara artis dengan brand, kerjasama produk kosmetik dengan minuman pun dimungkinkan.

Salah satu contohnya adalah kolaborasi dengan Emina, salah satu brand kosmetik lokal, dengan Chatime, penyedia minuman kekinian asal Taiwan.

Kolaborasi bertema #PoppinYourBesTea ini menghadirkan tiga varian lip cream Emina Poppin’ Matte, yang terinspirasi dari minuman Chatime, yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Chatime Brown Sugar Milk Tea.

Tidak hanya memiliki warna dan aroma yang unik seperti minuman Chatime, lip cream ini juga memiliki tekstur creamy serta hasil akhir matte, dilengkapi dengan film former yang mampu menjaga lip cream agar tahan lama, tidak mudah transfer, serta terasa ringan digunakan seharian.

Ketiga varian lip cream terbaru ini tersedia dalam jumlah terbatas, khusus edisi kolaborasi dengan Chatime.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, “Bersama Emina, kami ingin ikut mewarnai keseharian para pelanggan dengan menghadirkan lip cream yang terinspirasi dari minuman Chatime."

"Tidak hanya warnanya saja, tetapi tiga varian lip cream ini juga memiliki aroma dan tekstur yang creamy seperti minuman Chatime.”

Lip cream Emina Poppin’ Matte dapat dipesan di toko resmi Emina, online delivery, dan berbagai platform e-commerce. Ketiga varian lip cream Emina X Chatime juga tersedia di 50 gerai Chatime pilihan, seperti di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com