Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pohon Natal Tertinggi di Bogor Hiasi Aeon Mall Sentul City

Kompas.com - 29/11/2022, 12:07 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, banyak mal sudah mulai berdandan, termasuk Aeon mall Sentul City yang menghadirkan nuansa Natal klasik ala Eropa dengan tema “A Jolly Christmas Town”.

Menariknya, salah satu ikon dalam event tersebut adalah pohon natal dengan ketinggian lebih dari 13 meter di area Canal Stage, yang dilengkapi dengan penampilan dari karakter Santa and Friends.

“Ini adalah pohon Natal tertinggi di area Bogor. Tujuan kami agar seluruh pengunjung dapat merasakan suasana kegembiraan Natal khas Eropa di seluruh area mal,” kata Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Sentul City.

Suasana Natal ini dihadirkan sebagai salah satu bentuk ucapan syukur dan harapan agar kondisi pandemi Covid-19 semakin melandai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kami menghadirkan pengalaman Natal di Eropa secara langsung bagi para pengunjung mal. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk pengunjung, seluruh rangkaian acara akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Bayu.

Tidak hanya menghadirkan dekorasi Natal, Aeon Mall Sentul City juga akan mengadakan berbagai event yang menarik seperti Santa and Friends Parade, Christmas Choir, dan berbagai workshop edukasi bagi anak-anak.

“Selain itu, dalam rangka membagi kegembiraan di pengujung pergantian tahun, kami juga mempersiapkan program hiburan seperti Percussion Performance, DJ Around Mall, Costume Party, dan Balloon Drop. Kami berharap Aeon Mall Sentul City menjadi salah satu tujuan selama periode Natal dan Tahun Baru,” tambah Bayu.

Dalam kesempatan ini, Aeon Mall Sentul City juga melakukan berbagai pembaharuan fasilitas di dalam gedung.

“Sebagai bentuk peningkatan kenyamanan di area Canal Walk kini tersedia outdoor seating area yang dilengkapi hiburan yang diadakan secara regular. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam event olahraga secara langsung, salah satunya adalah Liga Premier Inggris, NBA, Formula 1, dan Liga Voli," papar Bayu.

Selain itu, live music hadir di setiap akhir pekan sebagai pelengkap dari hiburan di area tersebut.

“Selain itu, kami juga bekerja sama dengan perusahaan transportasi Trans Pakuan dalam pengadaan rute transportasi umum dari Terminal Cidangiang, Baranangsiang, Kota Bogor, ke Aeon Mall Sentul City. Kami telah mempersiapkan area pick up/drop off bus di area Entrance Basement 2.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com