Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Natal, Lippo Mall Gelar Parade Santa Claus

Kompas.com - 08/12/2022, 20:47 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Menyambut perayaan Natal tahun ini dengan tema “ A Very Vintage Christmas” Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls mulai awal Desember 2022 hingga Januari 2023.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nuansa Natal dapat dirasakan pengunjung lewat dekorasi Natal dari pintu masuk, main atrium, serta beberapa bagian mal. Untuk memberikan kesan Natal yang hangat, dihadirkan ornamen-ornamen vintage yang klasik dan indah.

Warna dekorasi didominasi dengan warna hijau, merah serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik.

Mal juga menyiapkan beragam aktivitas untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Salah satu aktivitas yang disiapkan adalah Parade Santa Claus untuk menghibur pengunjung mal.

Tema Natal di Lippo Mall Tema Natal di Lippo Mall
Tak ketinggalan, mal juga menyiapkan area photobooth untuk mengabadikan momen Natal tahun ini dan juga momen kebersamaan keluarga dengan Santa Claus yang akan berkeliling.

Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya.

Selain itu ada beragam kompetisi dengan tema Natal untuk mengisi liburan, seperti fashion show, make up class, pameran fashion dan kuliner, drama musikal, band performance dan acara menarik lainnya.

Khusus untuk Lippo Mall Kemang, ada area bermain dengan tema Dinosaurus, lomba mewarnai, lomba menghias kue natal, dan beragam aktivitas lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak untuk mengisi liburan.

Selama perayaan Natal, pengunjung juga bisa menikmati penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling yang telah disiapkan.

"Tema a Very Vintage Christmas kami pilih karena kami ingin memberikan memori tentang kehangatan dan kedamaian Natal bersama teman, keluarga dan kerabat," ujar Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia.

Tema Natal di Lippo Mall Tema Natal di Lippo Mall
"Tahun ini kami menyiapkan dekorasi maupun kegiatan bagi mereka yang memilih pusat perbelanjaan sebagai destinasi liburan akhir tahun, baik untuk berbelanja atau menghabiskan waktu untuk melengkapi dan merayakan Natal tahun ini."

Ditambahkan Nidia, Lippo Malls juga menyiapkan kompetisi dan berbagai wahana bermain untuk anak-anak, dengan tujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan yang memiliki nilai edukasi dan membentuk karakter anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com