BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Vigel

4 Ide Ini Bisa “Menghangatkan” Permainan Ranjang Anda

Kompas.com - 14/12/2022, 23:37 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Melakukan hubungan seks di atas ranjang bersama pasangan secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga keromantisan hubungan suami istri. Apalagi, ketika Anda dan pasangan mampu mencapai orgasme.

Meski demikian, mencapai puncak kenikmatan tersebut bukanlah perkara mudah bagi perempuan.

Untuk mencapai orgasme, wanita biasanya membutuhkan waktu lebih lama ketimbang pria. Hal ini bisa saja membuat Anda dan pasangan jarang mencapai klimaks bersama. Terlebih, bagi pasangan suami istri yang telah menikah lama dan sedang menurun hasratnya dalam bercinta.

Dalam kondisi itu, Anda dan pasangan tentu mendambakan hal baru dalam bercinta. Karenanya, Anda dan pasangan butuh bereksplorasi agar hubungan seks tetap hangat, bahkan liar. Hal ini berguna untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

Baca juga: 4 Mitos tentang Orgasme Squirting pada Wanita

Nah, berikut empat ide yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menghangatkan permainan ranjang.

1. Jadikan seks sebagai dessert

Anda dapat menjadikan aktivitas seks sebagai penutup malam yang manis. Seperti diketahui, makanan penutup atau dessert identik dengan sesuatu yang manis dan legit.

Salah satu dessert favorit banyak orang adalah cokelat. Anda pun dapat menggunakan cokelat untuk memaniskan malam bersama pasangan.

Ambil sedikit lelehan cokelat favorit pasangan lalu oleskan pada bagian tubuh Anda yang sensitif. Kemudian, biarkan pasangan membersihkan lelehan cokelat dengan menjilat bagian-bagian tersebut.

Cokelat sendiri dipercaya sebagai makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual atau afrodisiak. Meski mitos ini banyak dibantah oleh para ahli kesehatan, Anda masih dapat menggunakan cokelat untuk meningkatkan energi di atas ranjang.

Baca juga: Jangan Abaikan Foreplay Demi Kepuasan Seks Wanita

Diberitakan Kompas.com, Sabtu (5/9/2022), cokelat mengandung kafein dan gula yang mampu menambah energi. Dengan demikian, metabolisme tubuh akan meningkat dan menjadikan tubuh lebih bersemangat saat bercinta.

2. Berikan sensasi dingin

Sebelum menghangatkan ranjang, Anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan es batu untuk memberikan sensasi dingin saat beraktivitas seks di atas tempat tidur.

Seperti diberitakan thehealthsite.com, sensasi dingin akan merangsang neuroreseptor di bawah kulit dan menambah semangat dalam kehidupan seks.

Sebelumnya, siapkan es batu dari freezer di dalam mangkuk. Lalu, gosokkan satu cube es batu ke kulit pasangan secara perlahan. Sentuh bibirnya dengan es batu dan tempatkan es batu di titik-titik sensitif. Sensasi dingin yang meleleh akan membuat pasangan bergeliat kegirangan.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kenyamanan Hubungan Seks jika Penis Berukuran Besar

Anda pun bisa melelehkan es batu di mulut dan lakukan permainan ciuman. Anda dapat mencium tepat di bibir atau titik sensitif pasangan.

Es batu juga bisa digunakan untuk sesi oral. Sensasi dinginnya es batu dan panasnya napas Anda secara bersamaan akan meningkatkan gairah seksual pasangan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com