Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cegah Penuaan pada Bibir, Dew It x Fox's Luncurkan Lip Peptide

Kompas.com - 28/01/2023, 06:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penuaan dini rupanya tidak hanya bisa terjadi di sekitar wajah dan area mata, namun juga pada bagian bibir.

Apalagi, bagi kita yang aktif berkegiatan di luar rumah, kita cenderung berisiko lebih tinggi mengalami penurunan elastisitas kulit yang menyebabkan penuaan dini.

Untuk mencegah penuaan dini (anti-aging) pada bibir, merek kecantikan dan perawatan kulit Dew It berkolaborasi dengan permen Fox's menghadirkan inovasi terbaru, yakni Dew It X Fox's Plump and Glow Lip Peptide.

Inovasi ini terinspirasi dari permen Fox's Mint Blossom dengan varian Cherry Mint.

"Kolaborasi bersama Fox's ini merupakan inovasi perawatan bibir dari Dew It sebagai terobosan baru yang belum pernah ada di Indonesia."

Demikian penuturan Founder dan CEO Dew It, Rachel Lakhiani dalam acara konferensi pers peluncuran Dew It X Fox's Lip Peptide Cooling Pillowy Soft Lips, pada Rabu (25/1/2023) lalu di Greyhound Jakarta.

"Lip peptide hadir sebagai elasticity booster, yang dilengkapi dengan skincare-infused ingredients seperti peptide, ceramide, hingga almond oil yang terkenal sebagai komponen anti-aging untuk meregenerasi kulit," sambung dia.

Kandungan peptide dan ceramide sebenarnya telah banyak digunakan pada perawatan wajah terutama untuk peremajaan kulit.

Selain itu, peptide juga dapat mendukung pembuatan kolagen pada kulit maupun sel bibir dan ceramide dapat mendorong elastisitas.

Menurut Head of Marketing Dew It, Irene Limantara, selain memberikan hidrasi dan kekenyalan pada bibir, produk ini juga dilengkapi dengan squalene sebagai pelembap alami berbahan dasar minyak yang dapat mengatasi bibir pecah-pecah.

Lalu, ada juga hyaluronic acid sebagai zat humektan untuk merawat bibir dan memelihara kelembapan, serta almond oil yang dapat mencerahkan bibir.

"Perawatan bibir ini cocok bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif, sering terpapar sinar UV, maupun kerap menggunakan produk kecantikan dekoratif sehari-hari sehingga bibir dapat cepat kehilangan kelembaban hingga menyebabkan kekeringan," terangnya.

Bisa dipakai pagi dan malam hari

Mengusung konsep Sleep & Glow di malam hari, lip peptide bisa menjadi perawatan restoratif untuk bibir kenyal, lembut dan bouncy seperti bantal di esok harinya.

Merek kecantikan dan perawatan kulit Dew It berkolaborasi dengan permen FOX'S menghadirkan inovasi terbaru, yakni Dew It X FOX'S Plump and Glow Lip Peptide.Dew It Merek kecantikan dan perawatan kulit Dew It berkolaborasi dengan permen FOX'S menghadirkan inovasi terbaru, yakni Dew It X FOX'S Plump and Glow Lip Peptide.
Kemudian, lanjutkan dengan Go & Glow untuk tampilan ekstra kilau di pagi maupun siang hari dengan penggunaan di atas lip product lain,

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com