Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Classic Express, Pizza Spesial yang Dibuat untuk Pengiriman ke Rumah

Kompas.com - 22/02/2023, 10:27 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Pernahkah kamu menyadari bahwa menyantap pizza langsung di restoran kerap terasa lebih nikmat daripada makan pizza di rumah?

Ya, pizza memang lebih enak disantap segera setelah dipanggang. Aroma, rasa, dan kesegarannya akan memunculkan kenikmatan khas, dibandingkan pizza dingin.

Namun kita seringkali tidak bisa makan pizza di restoran sehingga harus memesan untuk dikirim ke rumah.

Karena hal tersebut, tahun ini Pizza Marzano melakukan inovasi melalui kreasi terbarunya Classic Express, yaitu pizza yang dirancang agar tetap enak dimakan di rumah.

Kreasi ini menghadirkan 4 menu dengan penyempurnaan adonan untuk pizza yang dipesan dengan jasa pengantaran.

Pizza Marzano mengaplikasikan hal tersebut setelah melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggannya yang ingin menikmati pizza di rumah dengan rasa dan tekstur yang sesuai serta ketahanan panas secara keseluruhan pada pizza.

“Mempertahankan pelanggan setia sekaligus menghadirkan daya tarik utama restoran membutuhkan konsistensi. Namun, menjaga agar menu restoran tetap segar akan mencegah bisnis menjadi basi dalam persaingan industri," ujar Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Pizza Marzano melakukan inovasi melalui kreasi terbarunya Classic Express, yaitu pizza yang dirancang agar tetap enak dimakan di rumah. Pizza Marzano melakukan inovasi melalui kreasi terbarunya Classic Express, yaitu pizza yang dirancang agar tetap enak dimakan di rumah.
“Kami ingin memastikan bahwa di manapun pelanggan kami berada, melakukan pemesanan melalui daring masih tetap merasakan pizza yang sama dengan yang disajikan di restoran dengan tekstur lembut, gigitan yang renyah, serta retensi panas keseluruhan pada pizza,” jelasnya.

Apa perbedaan keempat menu ini dari menu Pizza Marzano lainnya?

"Kami menjaga bahan dasar adonan menggunakan resep aslinya; namun, persiapan adonan baru ini menjadi bagian dari inovasi untuk menyediakan produk pizza khusus pengantaran yang lebih baik," kata Vasilis.

“Dasar pizza akan lebih tebal, yang membantu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza tradisional yang Anda beli di gerai. Hanya teksturnya yang akan berubah sedikit; profil rasa dan kesegarannya akan tetap sama."

Lalu jika kamu ingin menikmati pizza dalam keadaan hangat, Chef Endang Sunardi – Executive Chef Pizza Marzano memberikan tips untuk menikmati Pizza di rumah.

  • Menggunakan frying pan atau wajan tanpa menggunakan minyak dengan suhu sedang.
  • Letakkan pizza dan goyangkan wajan selama kurang lebih 3.5 menit dan pizza siap dinikmati kembali.

Kita bisa menikmati Classic Express yang bisa Anda pilih dari empat opsi: Margherita, American, Funghi di Bosco, dan Trifolata pizza.

Menu Classic Express hanya tersedia secara eksklusif melalui Grab Food selama February (18 – 28 Februari) dan mulai bulan Maret, akan tersedia di beberapa platform pemesanan makanan online lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com