Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Fashion Hadir di Meja Makan Lewat Tableware

Kompas.com - 24/02/2023, 13:56 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kecintaan pada fashion kerap diwujudkan dalam bentuk lukisan, foto, atau karya seni lain. Namun kali ini Zen Tableware meluncurkan koleksi terbarunya dengan design fashion.

Desain yang diterapkan pada mug, cangkir, piring, dan peralatan makan lain ini merupakan sequel dari koleksi The Girls Collection yang sebelumnya di release pada tahun 2018.

Koleksi The Art of Fashion Illustration dalam bentuk peralatan makan porselen ini dinamai The Girls 2 – Fashion Atelier Series.

Desain ilustrasi fashion ini menggambarkan “A Woman’s Beauty Passions”, serta karakter wanita independen dengan yang kuat, mandiri, penuh cinta dan mempesona dengan latar belakang kota Milan Italia.

Milan yang merupakan salah satu ibu kota mode dunia dan dianggap sebagai Fashion Atelier bagi banyak desainer-desainer yang mengawali karirnya di sana dan kemudian menjadi terkenal.

Koleksi The Girls 2 ? Fashion Atelier Series dari Zen Tableware Koleksi The Girls 2 ? Fashion Atelier Series dari Zen Tableware
Dalam desainnya, Zen menghadirkan pesona jalanan kota Milan yang tampak seperti catwalk terbuka dengan gadis-gadis modis yang berlenggang ke sana ke mari.

The Girls 2 – Fashion Atelier Series yang di luncurkan pada Februari 2023 ini menyasar market perempuan pekerja yang feminis, independen dan menyukai traveling di kisaran umur 27 – 35 Tahun dengan kesadaran fashion yang cukup tinggi dan mengikuti tren.

Zen sendiri tidak hanya melihat tableware sebagai peranti makan semata, namun menjadikannya sebagai bagian dari lifestyle dan indentitas diri yang diperlihatkan melalui tata ruang dan interior rumah seseorang.

The Girls 2 – Fashion Atelier Series dapat di beli di Marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Bukalapak dan webstore zentableware.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com