Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Hadiahi Timnas Argentina iPhone Berlapis Emas 24 Karat

Kompas.com - 03/03/2023, 13:50 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Lionel Messi rupanya belum selesai merayakan prestasinya meraih Piala Dunia 2022 Qatar.

Kali ini, ia menunjukkan rasa terima kasih dan kemurahan hatinya sebagai kapten tim dengan memberikan hadiah iPhone berlapis emas untuk seluruh pemain dan staf Timnas Argentina.

Sebanyak 35 unit iPhone 14 dipesan khusus dengan lapisan emas 24 karat, masing-masing dengan nama pemain serta logo Argentina ditorehkan di bagian backdoor.

Untuk hadiah istimewa ini, ia harus merogok kocek hingga 185.000 pounds Inggris, atau setara Rp 3,3 miliar dengan nilai tukar saat ini.

Baca juga: 5 Kunci Kebugaran Sang GOAT Lionel Messi di Usia 35 Tahun

Ben Lyons, CEO iDesign Gold, perusahaan yang membuatnya, mengatakan desain tersebut diciptakan bersama bintang PSG ini langsung.

“Lionel bukan hanya GOAT, tetapi dia adalah salah satu pelanggan kami yang paling setia dan dia menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” jelas Lyons, dikutip dari Mirror UK.

"Dia mengatakan bahwa dia menginginkan hadiah khusus untuk merayakan kemenangan yang luar biasa, tetapi dia tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai gagasan itu."

Penampilan sejumlah ponsel berlapis emas itu juga diunggah di akun Instagram perusahaan ini, setelah produknya dikirimkan kepada Messi di Paris.

Baca juga: Sosok Antonella Roccuzzo, Istri dan Teman Masa Kecil Lionel Messi

Dalam salah satu caption yang disematkan, perusahaan tersebut mengaku merasa terhormat karena berkesampatan membuat kenang-kenangan istimewa itu.

"Merupakan suatu kehormatan untuk mengirimkan 35 iPhone 14 emas (sic) ke @leomessi untuk rekan satu tim dan stafnya sebagai hadiah untuk memenangkan final Piala Dunia."

Baca juga: Berapa Pendapatan dan Kekayaan Bersih Lionel Messi?

Lionel Messi sendiri melengkapi rekor fantastisnya sebagai pesepakbola dengan menjadi juara dunia di Qatar pada Desember lalu.

Ia mencetak dua gol dalam kemenangan Argentina melawan Perancis yang membawa Tim Tango kembali mengangkat mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak 1986.

Mantan bintang Barcelona ini juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk tahun 2022 selama gelaran terbesar FIFA ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com