Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Wujudkan Skin Goal 2023 dengan Perawatan Kulit di Rosecare

Kompas.com - 15/03/2023, 13:00 WIB
Inang Sh ,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Setiap orang memiliki masalah kulit yang beragam, mulai dari kulit kusam, flek hitam, garis halus, jerawat, hingga kerutan.

Memahami pentingnya menjaga kulit tetap sehat, Rosecare Indonesia hadir memberikan treatment untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Berdiri sejak November 2016, Rosecare hadir untuk menjadi salah satu solusi Anda dalam mewujudkan skin goals dengan memiliki kulit sehat, cantik, dan terawat.

Dengan tim dokter Rosecare, Anda dapat berkonsultasi gratis secara langsung layaknya teman bercerita yang nyaman.

Rosecare juga menyediakan akses konsultasi bersama dokter secara online untuk memudahkan Anda menemukan jawaban atas keluhan yang dialami.

Baca juga: 4 Tips Memakai Skincare bagi Pria dari Dokter Kulit

Setelah menemukan masalah kulitnya, pasien dapat melakukan tindakan medis yang tepat dan profesional.

Tak perlu ragu dengan profesionalitas tim dokter di klinik Rosecare, sebab mereka terdiri dari para dokter spesialis kulit dan kelamin serta para skin expert yang sudah tersertifikasi.

Apa saja layanan treatment di klinik Rosecare?

Konsumen dapat berkonsultasi dengan skin experts sebelum melakukan treatment. 
Dok. Rosecare Konsumen dapat berkonsultasi dengan skin experts sebelum melakukan treatment.

Rosecare menyediakan banyak pilihan treatment untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari wajah kusam, flek hitam, garis halus, milia, jerawat, bekas jerawat, bruntusan, hingga kerutan.

Tak hanya untuk wanita dewasa, layanan treatment juga dapat dinikmati kaum pria yang ingin memperbaiki penampilan, mulai dari usia remaja hingga lanjut usia (lansia).

Tersedia berbagai treatment lengkap yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit, antara lain facial, totok wajah, brightening shower atau intense pulse light (IPL), laser rejuve, diamond light glow, skin booster DNA Salmon, mochi skin, NCTF, variant peeling, dan exilis atau pengencangan kulit.

Baca juga: 5 Kandungan dan Produk Skincare Anti Aging yang Wajib Dipakai

Lebih lengkap lagi, Rosecare juga menyediakan produk skincare untuk menunjang perawatan sehari-hari sesuai masalah kulit dan jenis kulit Anda, baik jenis kulit dry to normal, berjerawat, hingga sensitif. Tersedia juga produk perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil.

Sebagai informasi, rangkaian produk skincare Rosecare tersedia di marketplace kesayangan Anda. Bahkan, ada pula diskon spesial di tanggal-tanggal tertentu setiap bulannya.

Sebelum melakukan treatment dan memesan produk skincare, Anda dapat berkonsultasi terlebih dulu untuk menentukan treatment dan produk yang sesuai dengan jenis keluhan yang dialami.

Konsultasi dapat dilakukan secara offline di klinik Rosecare maupun secara online.

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com