BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Frank & Co

Dear Ladies, Tak Melulu lewat Kata, Ini 5 Tanda Pria Jatuh Cinta dengan Anda

Kompas.com - 30/03/2023, 15:11 WIB
Nada Zeitalini Arani,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tidak semua pria bisa mengungkapkan perasaan cinta melalui kata-kata. Pria pendiam atau pemalu, misalnya, lebih memilih menunjukkan rasa cintanya lewat perilaku.

Bagi sebagian perempuan, hal tersebut bisa menimbulkan pertanyaan di hati, apakah si dia benar-benar cinta? Padahal, bisa saja si dia sudah menunjukkan beberapa sikap yang menandakan Anda sangat berarti baginya.

Agar tidak salah menginterpretasikan, berikut adalah lima tanda pria mencintai Anda tanpa mengatakannya.

1. Menjadi pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik serta teman bicara merupakan salah satu sikap mencintai yang ditunjukkan pria. Sebagai contoh, pria akan antusias mendengarkan dan memberikan respons bahagia ketika Anda menceritakan kesuksesan meraih prestasi di kantor.

Kemudian, pria juga tak segan mendengar dengan tenang dan memberikan sentuhan hangat saat Anda menceritakan suatu hal sedih yang tengah dialami.

Hal tersebut menandakan bahwa Anda berarti dalam hidupnya sehingga ia memberikan perhatian serta waktunya untuk mendengarkan cerita Anda.

2. Sering meminta pendapat

Jika si dia kerap meminta pendapat Anda, bahkan dalam hal sederhana sekalipun, itu berarti dia benar-benar mencintai Anda. Contohnya, memilih pakaian untuk presentasi pertama kali di kantor serta memilih kado yang cocok untuk orangtua dan keluarganya.

3. Mencari cara untuk selalu bersama

Salah satu sikap pria mencintai tanpa berkata-kata adalah ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Untuk bisa seperti itu, si dia akan berusaha mencari cara untuk bisa sering bersama, seperti menjemput Anda di kantor dan mengantar pulang, menemani berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan, serta olahraga bersama.

4. Mengenalkan Anda dengan orangtua

Bila Anda dikenalkan dengan orangtua si dia, bisa dikatakan bahwa Anda merupakan orang spesial di hidupnya. Hal ini juga diartikan bahwa pria tersebut tulus mencintai Anda.

Pasalnya, ia ingin menunjukkan kepada keluarganya bahwa Anda adalah orang yang berarti dalam hidupnya. Ia juga berharap, Anda dan keluarganya bisa saling membangun kedekatan.

5. Memberi kado spesial

Cara lain pria menunjukkan rasa cintanya adalah dengan memberikan kado spesial yang penuh makna. Terlebih, jika kado itu diberikan di momen yang tidak biasa, seperti peringatan hari Anda dan si dia pertama kali bertemu.

Baca juga: Terlihat Serupa, Berikut Perbedaan Cinta dan Sayang yang Perlu Diketahui

Itulah lima tanda pria mencintai Anda tanpa harus mengatakannya. Bagi pria yang ingin mengungkapkan cinta tanpa kata-kata bisa memberikan kado spesial berupa perhiasan koleksi Bright Love dari Frank & co. kepada pasangan.

Koleksi cincin Bright Love Frank & co.Frank & co. Koleksi cincin Bright Love Frank & co.

Koleksi terbaru Frank & co. tersebut berbentuk hati yang terinspirasi dari percikan cinta di awal kisah manis dan sederhana hingga menjadi sebuah cinta yang utuh. Koleksi ini memiliki berlian bulat di bagian tengah yang dilengkapi potongan emas 18 karat berbentuk hati sehingga terlihat seperti berlian berbentuk hati.

Bright Love hadir dengan empat model cincin berlian, yakni Bright Love Ladies Ring dengan taburan 17 pieces berlian F VVS 0,101 carat yang mempercantik jemari wanita tercinta. Kemudian, bentuk cincin unik dari Bright Love V Shaped Ring yang ditaburi 21 pieces berlian F VVS 0,192 carat.

Untuk tampilan yang lebih mewah, Bright Love Fashion Ring yang memiliki taburan 48 pieces berlian F VVS 0,310 carat dapat menjadi pilihan terbaik. Terakhir, ada Bright Love Trilogy Ring yang berhiaskan 51 pieces berlian F VVS 0,298 carat.

Tak hanya cincin, koleksi Bright Love juga dilengkapi dengan gelang berlian modern, liontin berlian, serta anting berlian mewah.

Selain cincin berlian dari Frank & co., koleksi perhiasan Frank Gold juga bisa jadi opsi kado spesial, apalagi jika pasangan Anda menyukai perhiasan geometris.

Dengan teknologi terbaru Italia, koleksi tersebut memiliki desain klasik, unik, serta trendi yang cocok digunakan perempuan ataupun pria.

Salah satu lini Frank Gold adalah Geometric Collection yang terdiri dari beberapa jenis dan model. Koleksi ini memiliki enam model anting-anting unik, lima model cincin, serta 15 model gelang.

Kemudian, lini Frank Gold juga menghadirkan Grande Collection dengan lima model cincin dengan desain yang simpel dan trendi sehingga cocok digunakan sehari-hari. Ada pula Sleek Twist Collection dengan empat item, yaitu cincin, liontin, dan dua model anting-anting.

Koleksi Frank Gold Deer Charm Mirror BraceletFrank & co. Koleksi Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet

Terakhir, ada Deer Charm Mirror Bracelet yang merupakan koleksi terbaru dari lini Frank Gold. Gelang dengan desain simpel dan sentuhan geometri cantik ini dapat melengkapi gaya formal ataupun kasual. Perhiasan berlian Frank Gold Deer Charm Mirror Bracelet memiliki mirror finish dalam lima model berbeda.

Dalam memaknai arti cinta dan kasih sayang, Frank & co. mengadakan film pendek social experiment bertema “Genuine Expression” yang diunggah di Youtube Frank & co. Ada tiga video yang mengungkapan perasaan cinta kepada orang tersayang.

Raphael yang mengungkapkan rasa bahagianya memiliki kekasih seperti Viona. Lalu, ada Audi yang mengungkapkan rasa sayang dan beruntungnya memiliki sahabat seperti April. Ada pula, Annabelle yang mengungkapkan rasa cinta dan kagum kepada sang mama.

Memberikan suasana yang semakin apik, di akhir video masing-masing dari mereka saling mengungkapkan rasa cinta lewat hadiah perhiasan Frank & co. Film pendek penuh makna tersebut dapat disaksikan melalui Youtube.

Informasi koleksi perhiasan Bright Love, Frank Gold, dan koleksi Frank & co. lain dapat diakses melalui website serta Instagram Frank & co.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com