Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/04/2023, 09:50 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Ramadhan dan Lebaran identik dengan mudik dan suasana kampung halaman. Namun tidak semua orang bisa mudik atau merasakan suasana lebaran di kampung.

Nah, untuk mengobati rasa rindu kampung halaman, Aeon Mall Sentul City mendekorasi mall-nya dengan tema "Ramadan Punya Cerita" yang membawa pengunjung merasakan suasana di kampung halaman, ditambah berbagai pertunjukan budaya tradisional yang kental dengan nuansa Islami.

Selain itu, untuk melengkapi rangkaian acara, Aeon Mall Sentul City akan menghadirkan live performance dari RAN, untuk melengkapi kemeriahan menyambut Lebaran.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City menyatakan, "Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kebaikan dan berkah. Selama periode ini, Aeon Mall Sentul City mengadakan berbagai program belanja, acara, dan juga program CSR dengan anak yatim piatu di desa Citaringgul."

"Kami juga berkolaborasi dengan komunitas Santai Pagi Bogor, sebuah komunitas modifikasi mobil yang beranggotakan warga Bogor dan sekitarnya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dalam mendapatkan pengalaman berkendara menggunakan mobil sport," lanjutnya.

suasana kampung di Aeon mall Sentul City suasana kampung di Aeon mall Sentul City
Dalam rangka memenuhi kebutuhan belanja selama periode Ramadan dan menjelang Lebaran, Aeon Mall Sentul City menawarkan program Ketupat Berkah (3-30 April 2023) dan Cerita Lebaran (16-30 April 2023).

Puncak dari program belanja ini, Aeon Mall Sentul City mengadakan All Day Shopping dengan diskon hingga 80% di seluruh unit store mall pada 15 April, yang dikolaborasi dengan program tebus Hadiah Ramadan. Selain itu, ada juga Late Night Shopping hingga pukul 24:00 pada 14-15 April.

Lalu masih ada Live Streaming Sale pada 28 April pukul 19:30 WIB yang menghadirkan berbagai promo spesial.

"Saat ini, tren online shopping semakin meningkat. Kami tidak menganggap online shopping sebagai penghalang ataupun pesaing. Kami melihat apa yang menjadi kekuatan dari dunia online shopping dan mencoba menerapkannya di dalam operasional mal," kata Bayu.

Dalam periode Ramadhan ini, Aeon Mall Sentul City juga menggelar online competition di Instagram & Tiktok pada 3-30 April 2023, dengan hadiah shopping voucher bernilai jutaan rupiah. Tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com