Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dear Me Beauty Velvet Lip Tint Berikan Efek Filler pada Bibir

Kompas.com - 04/05/2023, 18:30 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek kosmetik lokal, Dear Me Beauty, kembali berinovasi dengan meluncurkan Velvet Lip Tint sebagai varian terbaru dari koleksi pewarna bibirnya.

Menariknya, lip tint ini hadir untuk memberikan efek tampilan filler pada bibir yang halus dengan finishing soft matte, serta memiliki aroma cokelat yang manis.

Tidak hanya itu, Velvet Lip Tint juga berfungsi sebagai 3-in-1 multipurpose product, yang dapat digunakan sebagai pewarna pada area bibir, pipi, maupun mata sehingga lebih praktis untuk dibawa ke mana-mana.

"Dear Me Beauty mendapat begitu banyak respons positif dari koleksi Lip Velvet sebelumnya pada tahun 2018-2019."

Baca juga: Manisnya Riasan Mata Warna Permen dari Dear Me Beauty x Yupi

Demikian penuturan CEO Dear Me Beauty, Nikita Wiradiputri, dalam acara halal bihalal bersama Dear Me Beauty di Ashley Tanah Abang Jakarta, Rabu (3/5/2023).

"Jadi, kami pun memutuskan untuk menghadirkan kembali Lip Velvet, tapi tentu saja dengan formula yang lebih baik, lebih ringan di bibir, dan memiliki blurring effect," jelas dia.

Nikita juga menambahkan bahwa tidak ada trik atau aturan tertentu dalam menggunakan lip tint ini.

Sebab, Velvet Lip Tint sudah memiliki formula dengan teknologi blurring effect, yang ketika digunakan hasil akhirnya akan menunjukkan bibir filler.

"Karena efek filler ini hanya ada di dalam formulanya, jadi tidak ada anjuran pemakaian tertentu. Cukup aplikasikan seperti lip tint biasa, nanti efek itu akan muncul dengan sendirinya," terangnya.

Mencegah bibir kering dan pecah-pecah

Selain berfungsi sebagai produk dekoratif untuk memperindah bibir, Velvet Lip Tint juga diperkaya dengan berbagai macam kandungan yang dapat merawat bibir, khususnya mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Komposisi bahan aktif vitamin E, jojoba oil, dan peptide di dalamnya bisa membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan bibir.

Dilengkapi dengan UV filter, lip tint ini juga mampu melindungi bibir dari paparan sinar UV sehingga para pengguna bisa terhindari dari risiko bibir yang menggelap.

"Tujuan memasukkan bahan-bahan aktif dari skincare tersebut ke dalam lip tint ini adalah untuk menjaga hidrasi bibir supaya tidak kering dan pecah-pecah," kata Nikita.

"Pemilihan bahan-bahan aktifnya pun sudah kami sesuaikan dengan yang bisa menjaga hidrasi pada bibir dan mencegah bibir pecah-pecah."

Baca juga: Bingung Pilih Lip Tint atau Lip Matte? Ini Perbedaannya

"Jadi, baik itu kondisi bibir kita sedang normal atau kering, sebenarnya lip tint ini aman digunakan karena fungsinya juga untuk mencegah bibir semakin pecah-pecah," ujar dia.

Koleksi lip tint teranyar dari Dear Me Beauty ini tersedia dalam lima varian shades yang menarik, serta rangkaian warna yang luas dari nude hingga bold.

Kelima shades Velvet Lip Tint tersebut antara lain, Dear Diana (Soft Nude Pink, Cool Undertone), Dear Niki (Warm Nude Brown, Warm Undertone), Dear Aulia (Fresh Coral, Warm Undertone), Dear Debby (Caramel Choco, Cool Undertone), dan Dear Vinna (Maroon, Neutral Undertone).

Bagi yang tertarik, produk ini bisa didapatkan melalui official store Dear Me Beauty dengan exclusive pre-order di TikTokShop sejak tanggal 28 April 2023 dan akan launching secara resmi di seluruh e-commerce pada 5 Mei 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com