Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atasi Masalah Rambut Rontok di Dove Hairfall Expert Center Jakarta

Kompas.com - 16/05/2023, 21:38 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Masalah kerontokan rambut pada wanita bisa disebabkan oleh banyak faktor.

Tetapi menurut survei dari jurnal Hair Fail and Breakage - The root of the problem, sekitar 80 persen masalah rambut rontokyang dialami wanita berasal dari akar rambut.

Masalah itupun dapat terjadi karena rambut tidak mendapatkan nutrisi dan perawatan yang tidak tepat dalam keseharian.

Senada dengan permasalahan yang umum dialami banyak wanita, merek perawatan rambut, Dove ingin mendukung wanita Indonesia tampil lebih percaya diri dengan menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah rambut rontok melalui Dove Hairfall Expert Center dan kampanye #DOVEKuatDariAkar.

"Kami berkomitmen untuk mendukung perempuan Indonesia dapat mengekspresikan kecantikannya sesuai dengan keinginan mereka tanpa khawatir rambut rontok."

"Bersamaan dengan ini, Dove menghadirkan Dove Hairfall Expert Center sebagai alternatif solusi perawatan rambut rontok bagi perempuan Indonesia,"

Demikian kata Gabriella Dhea Hartanto, Brand Manager Dove Indonesia dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Baca juga: Rambut Rontok? Cegah dengan Makanan ini 

Dove Hairfall Expert Center, hadir di Mini Atrium LG, Gandaria City Mall, Jakarta bertujuan untuk mendampingi para wanita Indonesia untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Di acara ini, Dove mengajak pengunjung yang memiliki masalah rambut rontok untuk membuktikan secara langsung efektivitas rangkaian perawatan rambut dari brand tersebut.

Dove pun sudah bekerja sama dengan sejumlah dermatologis untuk memberikan pengalaman konsultasi gratis kepada pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai masalah kerontokan rambut dan menemukan solusi efektif secara langsung.

Dian Sastrowardoyo - Actress & Brand Ambassador Dove Indonesia mencoba Water Healing Hair Spa di Dove Hairfall Expert CenterDok. Dove Indonesia Dian Sastrowardoyo - Actress & Brand Ambassador Dove Indonesia mencoba Water Healing Hair Spa di Dove Hairfall Expert Center

Berbagai fasilitas bisa dinikmati para pelanggan yang bisa menjalani berbagai perawatan layaknya di salon dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mulai dari konsultasi eksklusif dan pemeriksaan kondisi rambut secara gratis, edukasi seputar masalah rambut rontok hingga rangkaian diskon khusus di acara tersebut, perawatan rambut dengan Waterhealing Hair Spa and Hot Stone Massage dan creambath dan hair styling.

Dove Hairfall Expert Center ini hadir mulai tanggal 12 Mei 2023 hingga 21 Mei 2023.

Baca juga: Ini Kesalahan yang Bisa Bikin Perempuan Berhijab Alami Rambut Rontok 

Kampanye #DOVEKuatDariAkar

(ki-ka) Christina Yusuf - Hair Care Senior R&D Manager Dove Indonesia; dr. Kamilah Jaidi, Dipl. AAAM, MARS - Hair and Skin Expert; Gabriella Dhea Hartanto - Brand Manager Dove Indonesia; Dian Sastrowardoyo - Actress & Brand Ambassador Dove Indonesia.dok. Dove Indonesia (ki-ka) Christina Yusuf - Hair Care Senior R&D Manager Dove Indonesia; dr. Kamilah Jaidi, Dipl. AAAM, MARS - Hair and Skin Expert; Gabriella Dhea Hartanto - Brand Manager Dove Indonesia; Dian Sastrowardoyo - Actress & Brand Ambassador Dove Indonesia.

Bersamaan dengan ini, Dove turut menghadirkan kampanye #DOVEKuatDariAkar sebagai alternatif solusi perawatan rambut rontok bagi perempuan Indonesia dan sejumlah produk perawatan yang bisa menutrisi dari akar.

Dove memiliki rangkaian perawatan rambut rontok yang diperkaya dengan kandungan Nutri Serum dan Dynazinc untuk menutrisi rambut serta mengunci rambut dari akarnya dan membantu mengurangi rambut rontok.

Beberapa rangkaiannya terdiri dari sampo yang mengandung serum, serum kondisioner, hingga hair tonic untuk menutrisi rambut dari akar dan mencegah masalah rambut rontok.

"Perawatan dengan menggunakan rangkaian ini diperkaya dengan nutrisi yang dibutuhkan rambut dan dalam penggunaan secara rutin selama 4 minggu sudah terbukti secara klinis bisa mendukung pertumbuhan rambut," jelas Christina Yusuf, Hair Care Senior R&D Manager Dove Indonesia di kesempatan yang sama.

Baca juga: Perawatan Rambut Rontok Khusus Pria untuk Mencegah Kebotakan 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com