Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pomelo Hadirkan Konsep Baru, Ada Koleksi Ramah Lingkungan

Kompas.com - 22/05/2023, 12:44 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, Pomelo, mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall, Jakarta.

Mengusung konsep baru, Pomelo juga lebih berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan.

Para pelanggan kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo. Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear yang sempurna.

Di samping itu, ada pula tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi untuk menyempurnakan penampilan.

Baca juga: Pomelo Fashion Week 2022 Hadirkan Koleksi Kolaborasi Jean-Michel Basquiat

Melalui konsep terbaru ini, Pomelo juga sekaligus memperkenalkan koleksi yang masuk ke dalam kategori Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

"Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita dengan ragam koleksi trendi, earth-conscious, premium, namun tetap terjangkau."

Demikian penuturan CEO & Co founder Pomelo, David Jou, saat acara relaunch Pomelo di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (19/5/2023) lalu.

"Kami turut mengadaptasi tren fashion internasional yang sedang berkembang dengan tetap memperhatikan selera wanita di Asia Tenggara, terutama Indonesia," sambung dia.

Baca juga: Palet Warna Pantone dalam Koleksi Terbaru Pomelo

Dengan mengusung konsep baru, Pomelo menawarkan berbagai koleksi dengan pilihan gaya namun tetap ramah terhadap lingkungan.Ryan Sara Pratiwi Dengan mengusung konsep baru, Pomelo menawarkan berbagai koleksi dengan pilihan gaya namun tetap ramah terhadap lingkungan.
Koleksi yang lebih ramah lingkungan

Karena Pomelo saat ini mengedepankan earth-conscious dan produk yang lebih lestari (sustainable), bahan dan sumber yang diambil untuk membuat beberapa koleksinya pun lebih ramah lingkungan.

Menurut Assistant Manager Marketing Communication Pomelo, Khalda Larasati, koleksi yang masuk ke dalam kategori Down to Earth Sustainable Edit menerapkan proses atau memakai bahan yang lebih sustainable.

Baca juga: Koleksi Pomelo untuk Spring Summer 2021 Terinspirasi Tren Medsos

"Misalnya, pakaian yang ada tag hijaunya itu dibuat dari bahan sustainable cotton," terangnya.

"Jadi, kami pakai cotton dari sumber yang terpercaya dan melakukan prosesnya berbasis lestari."

"Dan beberapa produk juga ada yang terbuat dari recycle polyester, serta memperhatikan penggunaan air yang lebih bijak," jelas Khalda.

Dia juga menambahkan, Pomelo ingin menjangkau semua perempuan dengan masing-masing gayanya dan menciptakan koleksi yang lebih everlasting.

Baca juga: Tap.Try.Buy. di Toko Offline Perdana Pomelo di Indonesia, Apa Itu?

"Meskipun tetap mengikuti tren, koleksi Pomelo juga bisa dipakai selama bertahun-tahun asalkan dirawat dengan baik," kata Khalda.

"Sebisa mungkin jarang terlalu sering dicuci jika tidak benar-benar kotor atau terkena bekas keringat," imbuh dia.

Baca juga: Pomelo Ajak Pelanggannya “Menyaksikan” Peluncuran Koleksi Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com