Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/06/2023, 14:55 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform investasi Lakuemas mengenalkan fitur transfer emas baru melalui aplikasi.

Dengan tagline "Cara Baru Beli Emas," inovasi itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek dan memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan transaksi emas di aplikasi Lakuemas.

Melalui fitur transfer emas tersebut, pengguna bisa melakukan transfer emas secara mudah hanya dengan memindai kode QR.

Berdasarkan keterangan resmi Lakuemas, keunggulan fitur ini terletak pada kecepatan dan keamanannya.

Hanya dalam hitungan detik, pengguna dapat mengirim emas ke rekan bisnis, teman, atau keluarga tanpa harus melalui proses yang rumit.

Semua transaksi dilakukan dengan keamanan tinggi disertai konfirmasi transaksi untuk memberikan rasa percaya dan ketenangan kepada pengguna.

Juga, saat menerapkan fitur transfer emas ini, pengguna bisa melakukan transaksi untuk investasi jangka panjang atau menjaga kestabilan keuangan.

"Kami bangga menghadirkan fitur transfer emas baru ini kepada pengguna Lakuemas," jelas Geoffrey Aten, COO Lakuemas dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik dalam berinvestasi emas."

Aplikasi Lakuemas, cara baru transfer emas

Emas terbukti memiliki nilai investasi yang sangat baik terhadap inflasi sepanjang sejarah, karena harganya cenderung naik ketika biaya hidup meningkat.

Di samping itu, emas juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap hiperinflasi serta kekacauan finansial dan politik.

Karena nilai universal yang tinggi dan permintaan yang terus meningkat, emas menjadi investasi yang sangat menarik, lebih stabil, dan dapat memberikan keuntungan modal.

Aplikasi Lakuemas sudah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 anggota.

Lakuemas bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian seperti Mondial, Frank & Co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 105 lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com