Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raine Beauty Rilis The Daily Skin Drops, Bisa Makeup Natural ala Raisa

Kompas.com - 17/09/2023, 13:26 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Merek kecantikan lokal, Raine Beauty merilis produk base makeup sekaligus complexion terbaru, yang cocok untuk penggemar riasan natural dan flawless.

Diberi nama The Daily Skin Drops, produk ini bisa menjawab sejumlah kendala yang biasanya dihadapi seperti kulit kering atau terlalu berminyak hingga cracking di area tertentu.

"Buat aku, tampilan terbaik untuk sehari-hari adalah tampilan yang memperlihatkan sisi terbaik dari diri tanpa perlu makeup yang berat, memperlihatkan sisi 'my better-bare look'," kata Raisa Andriana, penyanyi sekaligus founder Raine Beauty.

Baca juga: Make Up Flawless Raisa meski Berkeringat Main Badminton, Ini Triknya

The Daily Skin Drops mengandung enam kandungan bermanfaat untuk kulit seperti peptides sebagai anti-aging dan hydrating, niacinamide sebagai skin texture refining dan brightening serta hyaluronic acid yang melembabkan.

Terdapat pula tambahan sugarcane extract guna memberikan formulasi yang smooth, vitamin E untuk melawan efek antioksidan, dan UV anti-pollution shield sebagai penangkal stres.

Penggunaan produk ini bisa membantu coverage menjadi lebih baik dengan formulasi yang ringan dan aman untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Memperbaiki Riasan yang Cracking di Garis Senyum

Pilihan shade The Daily Skin Drops dari Raine BeautyRaine Beauty Pilihan shade The Daily Skin Drops dari Raine Beauty

Raine Beauty menyediakan enam shade berbeda The Daily Skin Drops yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Pilihannya antara lain shade Fair, Light, Light Medium, Medium Neutral, Medium Warm, dan Tan.

Dengan pilihan shade yang tepat, kita bisa mendapatkan look natural yang sehat sekaligus flawless dengan complexion sederhana.

Baca juga: Tren TikTok Mencampur Foundation dengan Air, Bagaimana Hasilnya?

Titania Fairushka, Co-Founder dari Raine Beauty mengatakan The Daily Skin Drops bisa digunakan sesuai kebutuhan dan gaya make up setiap individu yang berbeda.

"Karena The Daily Skin Drops adalah base makeup yang ringan dan hydrating untuk dipakai setiap hari seperti skin tint, provide enough light to medium coverage, dan ada kebaikan skincare benefitnya juga di setiap tetesnya," terangnya, dikutip dari keterangan media yang diterima Kompas.com.

Produk The Daily Skin Drops dibandrol dengan harga Rp169.000 dan sudah tersedia di e-commerce resmi Raine Beauty, di platform official Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan Sociolla maupun offline store Martha Tilaar Shop

Baca juga: Berjerawat Bukan Halangan untuk Menggunakan Makeup, Bagaimana Langkahnya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com