BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Polytron

Solusi Kencan Hemat dan Seru, Nobar di Rumah Pakai Polytron Cinemax Projector

Kompas.com - 29/01/2024, 14:45 WIB
Hotria Mariana,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hari-hari yang sibuk terkadang membuat orang lupa untuk meluangkan waktu bersama pasangan. Contohnya, berkencan. Padahal, menghabiskan waktu bersama orang tersayang dapat memperkuat dan menambah keromantisan hubungan.

Bila bingung hendak berkencan ke mana, tak ada salahnya untuk mencoba kencan di rumah dengan menonton film.

Menonton film bersama di rumah dapat menciptakan momen-momen yang tak kalah seru dan romantis dari kencan di luar. Selain itu, Anda dan pasangan bisa lebih intim dan santai dalam menghabiskan waktu berdua.

Nah, agar menonton terasa lebih spesial, buatlah daftar film-film yang Anda dan pasangan ingin tonton sebelumnya. Pilihlah genre yang disukai atau buatlah tema khusus, misalnya film-film klasik romantis atau favorit masa kecil. Sediakan pula camilan sebagai teman menonton.

Baca juga: Polytron Luncurkan Smart Projector Baru, Bisa Tampilkan Gambar 120 Inci

Selain itu, tak ada salahnya Anda menggunakan bantuan proyektor agar tontonan semakin jelas terlihat. Hal ini pun akan membuat suasana menonton semakin seru karena dapat memberikan atmosfer layaknya menonton film di bioskop.

Bila Anda belum memiliki proyektor, cobalah lirik Polytron Cinemax Smart Projector. Ini adalah smart projector terbaru dari Polytron yang dilengkapi dengan sistem operasi pintar yang memungkinkan Anda untuk menikmati hiburan favorit, seperti YouTube, Netflix, dan berselancar internet, langsung dari perangkat.

Proyektor pintar itu juga dilengkapi dengan speaker berkualitas. Alhasil, suara yang dihasilkan jernih dan menggelegar.

Keunggulan lain dari Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA adalah punya kecerahan 7.500 lumens. Hal ini menjadikannya mampu memproduksi gambar yang jernih dan tajam, bahkan di ruangan yang terang.

Proyektor itu juga mampu menghasilkan gambar beresolusi full high definition (HD) hingga luas 120 inci sehingga Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih imersif.

Baca juga: Keunggulan Kulkas Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX, Penyelamat Musim Kemarau

Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA memiliki tingkat kecerahan 7.500 lumens sehingga mampu memproduksi gambar yang jernih dan tajam, bahkan di ruangan yang terang.
Dok. Polytron Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA memiliki tingkat kecerahan 7.500 lumens sehingga mampu memproduksi gambar yang jernih dan tajam, bahkan di ruangan yang terang.

Dilengkapi fitur yang memanjakan visual dan konektivitas tanpa batas

Polytron Cinemax Smart Projector dilengkapi dengan fitur Multi-Projection yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan posisi proyeksi sesuai dengan kebutuhan. Fitur ini sangat berguna untuk menciptakan pengalaman menonton yang lebih optimal, terutama di ruangan yang tidak memiliki banyak ruang.

Dari segi keamanan, proyektor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Eye Care yang melindungi mata dari paparan cahaya sehingga tidak kelelahan dan membuatnya tetap sehat. Dengan begitu, Anda pun dapat menonton film atau bermain game dengan durasi yang lama tanpa khawatir merusak mata.

Fitur Auto Focus dan Auto Keystone yang tersemat pada perangkat tersebut memungkinkan Anda untuk mengatur fokus dan sudut proyeksi secara otomatis. Fitur ini sangat berguna karena memudahkan Anda dalam mengatur proyeksi sehingga gambar yang ditampilkan terlihat proporsional.

Seperti smart projector pada umumnya, Polytron Cinemax Smart Projector juga memiliki fitur Wireless Screen Casting. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memproyeksikan gambar pada layar perangkat, seperti smartphone, tablet, atau laptop, ke proyektor tanpa kabel.

Baca juga: Selain Bisa Diajak Ngobrol, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV Bisa Lakukan Ini Untukmu

Sebagai informasi, Polytron Cinemax Smart Projector PLP 91LFA dijual seharga Rp 3 jutaan. Dengan harga lebih terjangkau dari smart projector lain di pasaran, proyektor ini tetap mampu menawarkan pengalaman menonton berbeda berkat sederet keunggulan yang dimiliki.

Sebagai opsi, Polytron juga meluncurkan Cinemax Projector PLP71LHM. Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta, dengan kualitas yang tak kalah mumpuni dan desain lebih ringkas.

Cinemax Projector mampu menampilkan gambar mencapai 80 inci. Luas ini cukup untuk menikmati film, acara TV, atau game dengan visual realistis.

Proyektor itu juga dilengkapi dengan fitur Wireless Screen Mirroring sehingga Anda dapat menampilkan layar smartphone atau tablet ke proyektor secara nirkabel. Ini berarti, berbagi file dapat dilakukan dengan mudah.

Baca juga: Polytron Hadirkan Inovasi Teknologi Pintar, Dukung Efisiensi dan Produktivitas

Selain itu, Cinemax Projector punya built-in speaker dengan kualitas suara stereo yang jernih. Anda tidak perlu lagi repot-repot menghubungkannya dengan speaker eksternal untuk mendapatkan suara yang berkualitas.

Cinemax Projector memiliki resolusi HD yang menghasilkan gambar yang tajam dan jelas. Anda dapat menikmati detail gambar yang sempurna, bahkan dalam adegan yang cepat dan penuh aksi.

Terakhir, Cinemax Projector memiliki desain yang estetis dan unik. Proyektor ini cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan di rumah Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan Cinemax Smart Projector atau Cinemax Projector, pembelian bisa dilakukan pada Kamis (25/1/2024) secara online melalui situs polytron.co.id atau toko resmi Polytron pada e-commerce kesayangan Anda.


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com