Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taktik Cerdas Agar Riasan Wajah Awet Sepanjang Hari

Kompas.com - 04/04/2017, 09:31 WIB

KOMPAS.com – Wanita modern zaman sekarang semakin sibuk dengan ragam aktivitas yang padat.

Selain meningkatkan kemampuan dan mengembangkan pengetahuan, para wanita modern juga semakin mawas pada penampilan yang menyeluruh, tak terkecuali hasil riasan wajah yang cantik tanpa harus berlebihan.

Namun, hidup di area tropis seperti Indonesia memiliki efek kurang menguntungkan, yakni riasan wajah cepat luntur dan tidak awet.

Tak sedikit wanita yang harus meluangkan waktu untuk kembali memperbaiki riasan wajah agar kembali sempurna.

Salah satu rahasia untuk mendapatkan makeup yang tetap segar dan mengagumkan sepanjang hari adalah menggunakan dasar riasan.

Dasar riasan, menurut banyak penata rias profesional, merupakan kunci untuk mengikat pulasan kosmetik supaya tidak mudah luntur.

Salah satu produk yang patut Anda coba adalah koleksi Makeup Balancer rilisan Sulwhasoo, label produk perawatan kulit yang telah berdiri semenjak lebih kurang 50 tahun.

ISTIMEWA Make Up Balancer Sulwhasoo

Makeup Balancer berfungsi sebagai pulasan pertama sebelum Anda mengaplikasikan alas bedak atau krim lain di tahap awal merias wajah.

Tidak hanya mengoreksi warna kulit, makeup balancer ini juga mengandung perawatan kulit sehingga kulit Anda tetap ternutrisi meski menggunakan riasan wajah.

Produk ini tercipa dengan teknologi new emulsifier system' yang mengurangi rasa lengket dan licin.

Sistem tersebut juga memungkinkan produk untuk meningkatkan perawatan kulit, menciptakan tekstur yang ramah pada kulit dan melembapkan serta memberikan rasa nyaman.

Kandungan Berry Complex yang tinggi antioksidan, kaya akan vitamin C, dan antosianin, membantu revitalisasi kulitu sehingga bisa memperlambat penuaan dini.

Selain itu, makeup balancer ini juga mengandung lilin alami dan minyak untuk menghidrasi kulit dan menciptakan kelembaban yang seimbang.

Produk yang juga berfungsi untuk meratakan warna kulit ini telah tersedia di seluruh gerai Sulwhasoo di Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com