Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamar Kekasih di Ring Gulat, John Cena Hadiahkan Cincin Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 05/04/2017, 15:06 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Heavy.com

KOMPAS.com -- Dunia gulat baru saja dikejutkan dengan salah satu adegan paling romantis di dunia. John Cena, seorang pegulat profesional, melamar sang kekasih, Nikki Bella, di ring gulat.

(Baca juga: Jago Gulat Mengajukan Lamaran di Atas Ring)

Namun, tahukah Anda berapa uang yang dikeluarkan oleh Cena untuk melamar pacar yang sudah bersamanya sejak tahun 2012 tersebut?

Menurut laporan E!Online yang berkonsultasi ke pengamat perhiasan, Cena menghabiskan 115.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk membeli cincin tersebut.

Sebab, cincin tersebut kemungkinan besar berasal dari rumah perhiasan Tiffany & Co. yang telah menjadi langganan selebritas Hollywood dan memiliki ukuran lima karat.

Menariknya, Cena telah bertahun-tahun berkata bahwa dia tidak akan menikahi Bella. Alasannya karena Bella ingin memiliki anak dan dia tidak sehingga Cena pun tidak mau memerangkap Bella dalam pernikahan yang tidak bahagia.

Akan tetapi, dalam wawancara terbarunya di Today Show, Cena mengatakan bahwa dia telah berubah dan mau memiliki anak.

“Aku telah menemukan orang yang tepat, orang yang kuat yang bisa aku anggap sama denganku... Aku butuh orang itu untuk mengubah pandangan hidupku,” ujarnya.

Sekarang Anda tahu betapa berharganya Bella bagi Cena. 

Cincin John Cena untuk Nikki Bella

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Heavy.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com