Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2017, 10:36 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Mempersiapkan pesta pernikahan bukanlah hal yang mudah. Sebab, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar pesta tersebut berjalan lancar.

Pemilihan vendor-vendor pernikahan misalnya, Anda harus memilih vendor yang tepat untuk dekorasi, foto dan video, kue pengantin, baju pengantin, wedding organizer, undangan, suvenir, dan tempat acara pernikahan.

Untungnya, sebuah pameran pernikahan akan digelar untuk mempermudah para calon pengantin dalam mencari inspirasi dan vendor yang telah profesional di bidangnya.

“Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan 30 vendor pada pameran pesta pernikahan bertemakan Journey of Love di Grand Ballroom hotel pada tanggal 29-30 April 2017,” ujar Mira Kentjono, Director of Wedding and Social Event Shangri-La Hotel Jakarta, dalam konferensi pers Journey of Love di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Tidak hanya untuk melihat inspirasi dekorasi saja, para calon pengantin yang hadir di acara Journey of Love juga akan disuguhi beberapa kegiatan workshop.

“Kita melihat sekarang calon pengantin sudah pintar, dan ingin membuat kerajinan dan segala sesuatunya sendiri, misalnya saja suvenir atau hadiah untuk pasangan,” jelas Friska Ruslim, Bussiness Development Manager The Bride Dept.

Untuk workshop yang akan diadakan di acara ini, di antaranya adalah kelas tata rias, kelas finansial, kelas melukis, dan kelas penataan bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com