Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Survei Ungkap Maskapai dengan Pramugari Paling Seksi

Kompas.com - 08/05/2017, 18:58 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Pertimbangan dalam memilih maskapai penerbangan tentunya adalah tingkat keselamatan dan kualitas pelayanan yang diberikan. Namun, tak disangka ternyata penampilan pramugari juga menjadi faktor pendukung dalam memilih maskapai penerbangan.

Sebuah aplikasi liburan, Trippy, melakukan survei pada 2.000 anggota dan meminta mereka mengurutkan penampilan pramugari sejumlah maskapai penerbangan dari yang paling menarik, seksi, hingga standar.

Para responden diminta untuk menilai kecantikan dan daya tarik pramugari lewat urutan sampai dengan 10. Angka tertinggi sebagai ukuran terbaik.

Hasilnya, pramugari dari Emirates Airline menduduki peringkat pertama dengan mayoritas nilai di angka 7. Sementara itu, pramugari dari maskapai Amerika Serikat, United Airlines, berada di peringkat kedua dengan nilai rata-rata 6,73. Lalu, pramugari dari Hawaiian Airlines bertengger di urutan ketiga dengan daya tarik penampilan pada angka 6,71.

Selanjutnya, pada urutan paling bawah dengan nilai pramugari di bawah rata-rata adalah Airtran Airways (Amerika Serikat), Southwest Airlines (Amerika Serikat), dan pramugari dari maskapai penerbangan super tarif rendah, Frontier Airlines, berada di urutan paling bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com