Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/05/2017, 17:51 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Elegan, berkelas dan glamour. Tiga kesan tersebut menjadi  identitas dari koleksi jam tangan dari Just Cavalli yang berasal Italia dan rilis di Indonesia.

Koleksi spring summer time dan jewels collection dari Just Cavalli ini menjadi penanda resmi hadir di Indonesia.

Seri ini menjawab kebutuhan anak muda yang ingin berpenampilan elegan, berkelas serta mengedepankan gaya rancang menawan untuk terlihat trendi di berbagai situasi dan kondisi.

Ada ragam model dari Just Cavalli, mulai dari Rock, Logo, Glam Chic dan Relaxed.

Salah satu model andalan, Glam Chic, jam tangan yang mengusung desain glamour dan stylish. Model khusus koleksi wanita ini perpaduan antara jam tangan dan perhiasan gelang.

Perpaduan tersebut menghasilkan strap atau tali berbentuk gelang dengan bahan per yang dilapisi bahas stainless steel. Per ini memiliki keunggulan sendiri, karena bisa menyesuaikan untuk berbagai bentuk pergelangan tangan.

"Glam Chic menjawab kebingungan wanita antara keinginan memakai gelang atau jam tangan, karena Glam Chic memadukan keduanya," kata Marketing Watch World Indonesia, Tira Fathia kepada Kompas Lifestyle di Fat Noodle and Bar, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Selain model Glam Chic, Just Cavalli memiliki desain lain yang tak kalah unik, yakni Animal atau binatang yang didesain langaung oleh pendiri, Roberto Cavalli.

Desain Animal memiliki motif ular yang unik serta mencitrakan keindahan yang kuat, eksotik dan sisi feminim yang elegan dari perempuan muda.

Selain untuk wanita, Just Cavalli juga memiliki seri jam tangan untuk pria yang memiliki desain sporty dan klasik.

Tali jam berbahan kulit ini menampilkan sisi elegan dan maco bagi pria. Secara keseluruhan, CEO Just Cavalli Indonesia, Marco Sieber, mengatakan Just Cavalli, cocok bagi kalangan muda yang ingin tampil gaya, berkelas dan elegan.

"Kami menerjemahkan gaya busana ke dalam desain jam tangan," kata Sieber kepada Kompas.com.

Sementara itu, CEO Watch World Indonesia, Sutarsa Tanu, mengatakan, dengan desain elegan dan berkelas, harga Just Cavalli tak menguras dompet. Harga jam tangan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com