Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/05/2017, 15:04 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber

KOMPAS.com – Keindahan rambut tak melulu menjadi konsentrasi pria. Sebab, ada juga kaum pria yang sangat memerhatikan keindahan dan pesona rambut mereka.

Rambut tebal, bervolume, dan mudah ditata juga menjadi idaman sebagian pria. Namun, tak banyak pria yang meluangkan waktu untuk melakukan perawatan rambut.

Tidak ada-apa, Anda jangan khawatir. Sebenarnya, ada satu rahasia perawatan praktis yang bisa menjadikan rambut Anda kuat dan tebal.

Boswell Scot, pemilik Best Barber di New York, AS, mengatakan, banyak pria tidak mengetahui bahwa deep conditioner bisa mengubah rambut mereka menjadi lebih memesona.

“Perawatan pelembaban rambut bisa memperbaiki helai rambut yang kering sehingga meningkatkan kualitas rambut Anda,” jelas Scot.

Kebanyakan pria malas menggunakan kondisioner karena meningalkan rasa lengket pada tangan ketika mengaplikasikannya.

Sebenarnya, manfaat kondisioner ini sangat penting untuk para pria yang sangat mawas penampilan dan menginginkan rambut bervolume sehingga lebih mudah ditata.

Scot menyarankan untuk melakukan deep conditioning satu minggu sekali. Lalu, pastikan jangan sampai kulit kepala Anda terkena kondisioner. Selanjutnya, diamkan selama 10 hingga 15 menit. Terakhir, bilas hingga bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com