Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Efektifkah Miccelar Water Bersihkan Riasan Tebal?

Kompas.com - 15/06/2017, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Produk pembersih wajah Miccelar Water sedang tren karena efisien dalam membersihkan kulit dan praktis. Namun, produk berbahan air ini pada umumnya hanya cocok untuk mengangkat sisa make up untuk riasan ringan.

Menurut Nuryahatini, Product Manager PT.Natural Nutrindo yang memiliki produk Corine de Farme, untuk make up yang tebal seperti riasan pesta sebaiknya menggunakan produk pembersih yang berbahan minyak.

"Karena produk miccelar water formulanya ringan, maka khusus untuk membersihkan make up harian. Kalau make up yang berat perlu double cleansing," katanya dalam acara temu media di Jakarta (13/6/2017).

Kelebihan dari micellar water, menurut Nuryahatini adalah praktis dan tidak perlu dibilas. "Memang dibuat praktis supaya tidak malas membersihkan wajah," ujarnya.

Dok Corine de Farme Tiga varian miccelar water dari Corine de Farme.
Selain itu, produk pembersih ini bisa mengangkat sisa kotoran dan make up, sekaligus menyegarkan kulit. "Untuk produk miccelar water Corine de Farme, mengandung ekstrak bunga yang menenangkan kulit," paparnya.

Corine de Farme memiliki teknologi miccelar yang terdiri dari misel, partikel kecil yang menangkap kotoran pada permukaan kulit. Misel ini akan menghapus riasan dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir.

Terdiri dari tiga inovasi tekstur, yakni Purity Micellar Water, Micellar Gel Refreshing, dan Cleansing Foam. "Bisa disesuikan dengan kebiasaan tiap konsumen dalam membersihkan wajah, ada yang suka sekali usap, ada yang merasa kalau belum dibilas dengan air kurang sreg," katanya.

Nurhayanti menambahkan, produk Corine de Farme cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben. "Ada orang yang iritasi kalau memakai produk kosmetik mengandung paraben," imbuhnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com