Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/06/2017, 10:15 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai orangtua tentu kita paham sulitnya mencari sepatu anak yang pas dan nyaman. Terkadang kita harus keluar masuk toko untuk mendapatkan berbagai sepatu yang sesuai kebutuhan.

Kini telah hadir Wilio, toko konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi pilihan produk, mulai dari sepatu sport, kasual, hingga untuk acara pesta.

"Konsep Wilio adalah satu tempat untuk membeli berbagai sepatu anak. Kami menghadirkan 17 merek dan masih akan terus bertambah," kata Ritika Dube, Direktur Grup Marketing & Communication Kanmo Retail Group yang ditemui di acara pembukaan Wilio di mal Grand Indonesia Jakarta (15/6/2017).

Ditambahkan oleh Syafrina Nasution, Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group, segmen anak-anak merupakan segmen terbesar kedua setelah dewasa untuk pasar fashion sepatu.

"Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan berbagai brand sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun," katanya.

Dok Wilio Interior toko Wilio yang menghadirkan berbagai merek sepatu khusus anak usia 0-14 tahun.
Wilio yang diambil dari kata "Archiwilio" yang merupakan bahasa Welsh memiliki arti "eksplorasi". Menurut Ritika, diharapkan anak-anak dapat selalu hidup aktif, mengeksplorasi lingkungannya.

"Konsep toko ini adalah memicu ketertarikan anak pada lingkungan sekitarnya, sesuai dengan tagline kami 'Run On, Discover'," katanya.

Saat ini gerai Wilio telah hadir di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 5 Surabaya dan Grand Indonesia Mal. Berbagai merek ternama hadir di Wilio, seperti Nike, Adidas, Puma, Mini Melissa, Toms, Dr.Martens, Timberland, Birkenstock, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com