Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/06/2017, 12:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Celine Dion siap meluncurkan koleksi aksesoris rancangannya di pusat perbelanjaan Nordstrom. Koleksi yang diberi nama Celine Dion Collection ini juga akan dijual secara online.

Penyanyi berusia 49 tahun itu mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya.

"Saya sangat gembira dengan kesempatan untuk meluncurkan koleksi saya dengan Nordstrom. Koleksi ini semuanya adalah tentang kemewahan yang terjangkau, desainnya indah dan kualitasnya terbaik. Saya tidak sabar agar orang bisa mengenal koleksi saya," katanya.

Koleksinya itu terdiri dari tas tangan, koper, dan aksesoris kulit. Celine terlibat penuh dalam desain produk gaya hidup ini untuk bisa mempresentasikan gaya elegan dan praktis seperti ciri khasnya.

 

Look @elsaschiaparelli Styled by @Luxurylaw Handbag / Sac à main: #CélineDioncollection #HauteCouture

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on Feb 22, 2017 at 4:39pm PST

Diperkirakan akan ada 50 macam produk dalam koleksi tersebut dengan harga jual mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Pengamat fashion mengatakan, sejak bekerja sama dengan penata gaya terkenal Hollywood Law Roach di tahun 2016, gaya berbusana Celine seperti "naik kelas".

Roach juga memuji Celine dalam gaya busananya. "Ia pemberani, ia tidak takut memakai semua warna, bentuk, atau merek. Dia sangat bersemangat mencoba sesuatu yang baru. Menyenangkan karena di usianya yang di atas 40 tahun ia tidak punya keraguan tentang fashion," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com