Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Langsing, Sekeras Apa Victoria Beckham Berolahraga?

Kompas.com - 19/06/2017, 18:20 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Desainer dan pesohor Victoria Bekcham berolahraga sangat keras demi menjaga berat badannya. Dalam wawancara terbarunya dengan Vogue Nederland, Beckham mengungkap detail latihan berat yang dilakukannya setiap hari.

"Saya lari sekitar 4,8 kilometer setiap pagi dan berlatih sejam dengan personal trainer," kata mantan anggota Spice Girl ini.

Wanita berusia 43 tahun ini sebelumnya juga secara terbuka mengatakan ia mulai berolahraga lari sejak kelahiran anak keempatnya, Harper, yang kini berusia 5 tahun.

"Saya berolahraga dengan keras, saya banyak berlari. Dalam seminggu saya berlatih enam hari. Harus diakui saya menjadi agak obsesi saat mulai suka sesuatu," katanya.

Istri pesepakbola terkenal David Beckham ini mengatakan ia tak cuma melakukan olahraga lari. Ia juga sering datang ke pusat kebugaran dengan suaminya dan berlatih di bawah bimbingan Tracy Anderson.

Meski banyak wanita mengidamkan tubuhnya yang selalu langsing, namun Beckham merasa ia sering merasa kurang percaya diri.

"Saya tidak sempurna. Saya tidak terlihat seperti usia 25 tahun, sekarang saya berumur 43 tahun dan itu terdengar lebih buruk dari yang sebenarnya dirasakan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com