Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/07/2017, 18:58 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

Sumber

KOMPAS.com -- Lovehoney, perusahaan alat bantu dan permainan seks, asal Inggris melakukan survei terhadap 2.000 orang untuk menemukan kapan waktu terbaik berhubungan seks sepanjang tahun.

Riset itu menemukan bahwa 24 persen pasangan paling sering bercinta pada bulan Juli.

Lovehoney mengklaim bahwa bulan Juli yang termasuk dalam musim panas merupakan musim paling seksi karena hampir setiap orang mengenakan gaya busana sedikit terbuka. Selain itu, udara yang panas memengaruhi rasa kebahagiaan sekaligus dorongan seksual.

Sementara bulan November, menurut survei, merupakan bulan paling tidak seksi karena tak ada pasangan yang menyatakan puas bercinta di bulan ke-11 ini. 

Kemudian, bulan Januari juga dianggap tidak seksi karena hanya satu persen responden yang berhubungan seksual di pengujung tahun.

Berdasarkan survei juga ditemukan bahwa 44 persen orang menyukai bercinta pada hari Sabtu karena tidak ada kekhawatiran kerja pada esok hari.

Jadi, tidak mengherankan, bila mereka menemukan hari Senin bukan lah hari yang populer untuk bercinta karena hanya satu persen pasangan yang mengatakan bahwa hari pertama kerja setelah akhir pekan itu sebagai hari terseksi untuk bercinta.

Selanjutnya kebanyakan responden menyebut biasa bercinta pada sekitar pukul 07.37 malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com