Salin Artikel

New Balance Hadirkan Seri 574 dalam Wajah Sport

Kini seri 574 diluncurkan kembali dalam bentuk yang lebih modern, namun tetap memiliki siluet off road running. Untuk menyesuaikan tren masa kini, maka sepatu ini dirancang dalam desain gabungan performance dan lifestyle, dengan tambahan teknologi bantalan agar nyaman dipakai.

New Balance 574 Sport memiliki bantalan Fresh Foam dan Abzorb crash pad pada bagian sol, sehingga empuk dipakai. Desain bagian lidah dan bootie sengaja diciptakan untuk tampilan slip-on, selain pemakaian material suede yang menjadi ciri khas sepatu ini. Untuk pemakaian di berbagai medan, material karet pada bagian outsole juga disempurnakan.

“Koleksi 574 Sport ini masuk dalam kategori sports – style”, kata Shinichi Kubota, VP Lifestyle and Enduring Purpose-New Balance dalam pernyataannya. “Tim desain kami telah menghadirkan kembali salah satu koleksi best-selling New Balance yang dapat dipakai setiap hari.”

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/01/160022620/new-balance-hadirkan-seri-574-dalam-wajah-sport

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.