Salin Artikel

Perbedaan Generasi Pengaruhi Tampilan Agus dan Gibran?

Tapi apakah pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono, putra Susilo Bambang Yudhoyono, dan Gibran Rakabuming Raka, putra Joko Widodo, di Istana Kepresidenan pada Kamis (10/8/2017) siang tadi memberikan gambaran preferensi busana dari dua generasi berbeda?

Agus berasal dari generasi X karena lahir di tahun 1978. Sementara Gibran berasal dari generasi milenial karena lahir di tahun 1987. Meskipun sama-sama ada di Istana Kepresidenan, mereka mengenakan busana berbeda.

Gibran tampak lebih santai dengan mengenakan jaket hoodie berwarna biru putih dengan motif garis dan celana jeans biru tua yang digulung. Anak sulung Presiden RI Joko Widodo itu memilih sneakers putih sehingga memberi kesan cerah.

Sementara, Agus memilih busana formal berupa batik lengan panjang dan celana panjang bahan berwarna hitam. Sepatu yang dipilih pun sepatu kulit resmi.

Tapi, apakah Agus memang memiliki preferensi busana formal? Belum tentu. Busana formal memang dikenakan Agus dalam acara-acara resmi. Pada kesempatan kali ini, misalnya, bisa jadi Agus memilih mengenakan pakaian formal karena ia datang sebagai tamu Presiden RI Joko Widodo.

Tentu pakaian dan penampilan adalah salah satu yang wajib diperhatikan bila bertemu presiden di Istana Kepresidenan. Sebab, dalam beberapa kesempatan yang informal, penampilan Agus bisa dikategorikan stylish.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/10/204356220/perbedaan-generasi-pengaruhi-tampilan-agus-dan-gibran-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.