Salin Artikel

Fitness Blogger Populer Ini Tak Lagi Pamer Foto Perut "Six Pack"

Gray, yang memiliki akun @wayofgray, baru-baru ini membagikan kepada 375.000 pengikutnya alasannya tak mau lagi membagikan foto perut six pack-nya.

"Anda tak akan lagi melihat foto tubuh saya seperti ini di Instagram karena alasan ini," tulisnya dalam unggahan.

"Memiliki tubuh six pack dan thigh gap tidak membuat Anda bahagia. Dan saya muak menjadi perempuan yang mengatakan mereka harus menjadi seorang yang lain dibanding sesuatu yang bahagia untuk mereka."

Bersama dengan penjelasannya, Gray membagikan foto lamanya yang mengenakan sports bra. Dia menemukan foto tersebut dari akun lain dengan caption "Tak ada yang nikmat selain merasa sehat."

Gray kemudian berkomentar, "Sebenarnya, dari pengalaman penglihatan saya sebagai orang yang di dalam foto tersebut...Saya tahu bahwa pizza dan kue lebih nikmat."

Gray menjelaskan di unggahan selanjutnya, ketika foto lama dia mungkin memberi motivasi untuk komunitas fitness, tetapi justru berdampak negatif terhadap diri orang lain, termasuk dirinya sendiri.

"Tapi, paling penting, foto-foto tersebut membuat Sophie Gray merasa tidak memiliki tujuan. Semua hal yang saya lakukan bertolak belakang dari foto-foto tersebut. Saya selalu mengkhawatirkan tentang fisik tubuh saya karena 'harga' lewat akun ini bergantung pada hal tersebut."

Ini alasan Gray memutuskan untuk membuat sebuah perubahan dan hanya membagikan konten yang bisa memajukan pikiran orang lain serta menyemangati untuk mencintai diri sendiri.

"Ini alasan saya di sini mengatakan tentang menerima apa pun keadaan kalian. Ini alasan saya ingin Anda mencintai diri sendiri," tulisnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/09/14/142922720/fitness-blogger-populer-ini-tak-lagi-pamer-foto-perut-six-pack

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.