Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BAKE, Pelopor Cheese Tart dari Jepang Hadir di Indonesia

Gerai perdana di Indonesia yang berlokasi di Mal Grand Indonesia Jakarta ini menggenapi jumlai gerai BAKE di seluruh dunia menjadi 41 gerai. Sebelumnya BAKE telah hadir di 7 negara Asia, yaitu Jepang, Hongkong, Taiwan, Korea, China, Thailand, dan Singapura.

Direktur Utama Bake Cheese Tart Indonesia, Raymond Umbara, mengatakan bahwa ia tertarik membawa produk ini karena dibanding cheese tart lainnya BAKE memiliki keunggulan.

"Dari segi rasa, aroma, dan keunikannya paling unggul. Cheese tart yang dijual juga diimpor langung dari Hokkaido, Jepang, lalu dipanggang di sini. Jadi, rasanya 100 persen sama dengan jika kita mencoba BAKE di Singapura atau Jepang," kata Raymond dalam konferensi pers di Jakarta (27/9/2017).

Ia menambahkan, di negeri asalnya cheese tart ini sangat terkenal dengan rekor penjualan 35 juta keping tart pertahun.

Salah satu keunggulan dari cheese tart ini adalah mousse kejunya memadukan empat jenis keju yang unik (tiga keju dari Hokkaido dan satu dari Perancis) sehingga menghasilkan sensasi manis dan gurih yang unik.

Kombinasi antara rasa gurih dan manisnya juga sangat pas, ditambah dengan kerenyahan pastry-nya yang kokoh.

"Dessert Jepang biasanya bahan-bahannya tidak neko-neko, tetapi semuanya berkualitas tinggi sehingga rasanya juga enak. Walau cheese tart bisa ditiru oleh yang lain, tapi kalau bahan-bahannya beda hasil rasanya juga beda," kata Kevin.

Ia menambahkan, cheese tart dari BAKE ini dapat mengakomodir orang yang suka asin dan manis. "Cheese tart ini sangat crunchy sehingga memanjakan indra perasa dan pendengaran. Apalagi orang Indonesia suka sesuatu yang renyah," ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/09/28/072913720/bake-pelopor-cheese-tart-dari-jepang-hadir-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke