Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bruce Lee Bergabung dengan Heroes Evolved

Nah, bertepatan dengan Hari Bruce Lee di tanggal 3 Oktober, R2Games “menggandeng” jagoan kungfu Bruce Lee untuk bermain dalam game-nya. Ini merupakan jagoan eksklusif berhak milik pertama yang dirilis untuk Heroes Evolved, dan menjadi satu-satunya MOBA yang memiliki versi yang dapat dimainkan dari legenda bela diri paling terkenal di dunia ini.

Jun-fan yang biasa dikenal dengan panggilan Bruce Lee lahir di Amerika. Ia dibesarkan di Hong Kong hingga akhir masa remajanya. Setelah pindah ke Amerika pada tahun 1959, Lee mulai mengajarkan ilmu bela dirinya, membuat nama dan membangun relasi.

Tidak lama, ia menjadi terkenal dengan membintangi film-film seperti The Green Hornet, Enter The Dragon dan Game Of Death.

Karena kepopuleran Bruce Lee, pengembang game menemui keluarga Lee bulan Juni lalu, dan meminta ijin untuk memasukkan Lee ke dalam permainannya. Selama 4 bulan, mereka mengundang ahli bela diri sungguhan dan menggunakan teknologi perekaman gerak, untuk menciptakan model 3D yang menyerupai sang Master.

Jurus-jurus karakter di game akan didasari pada beberapa film-filmnya yang terkenal seperti Way of the Dragon dan Fist of Fury.

"Kami sangat bangga menjadi yang pertama membawa Bruce Lee ke dunia game MOBA. Kami merupakan fans beratnya dan sudah tidak sabar untuk mengadu jagoan-jagoan kami melawan Bruce Lee," ujar Yumin Wang, Global Publishing Director R2Games dalam rilis yang diterima Rabu (4/10/2017).

Menurut Wang langkah ini juga merupakan penghormatan untuk sang legenda itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/10/04/121318120/bruce-lee-bergabung-dengan-heroes-evolved

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke